Kapan Kiamat

Setelah mempelajari secara intensif buku suci mereka menggunakan komputer yang canggih, maka sebuah kelompok aliran kepercayaan baru yang fanatik menemukan bahwa kiamat akan tiba pada hari pertama dari salah satu abad yang akan jatuh pada hari Minggu.

Masih berapa lama lagi dunia akan kiamat menurut mereka?

Lihat Jawaban


Kembali ke halaman Teka-Teki Matematika

Kembali ke halaman Teka-Teki

16 responses to “Kapan Kiamat”

  1. ????? says :

    masih 62 tahun lagi

    • emanuel alexander says :

      62 tahun lagi kamu yang kiamat,, enak aja 62 tahun lagi.. gw belum menikah tau..

  2. alik says :

    gak paham babar blas

    • emanuel alexander says :

      kalau gak paham,, jangan dipaksa. teka-teka ini khusus buat orang yang mampu. lulusan play group tidak dianjurkan bergabung. maaf yah tegurannya agak pedas karena anda terlalu gampang menyerah tanpa berusaha

  3. Artlover says :

    Menurut org2 fanatik tsb (1 jan 2600) Awal abad 27 kah??

    Gtw dah.. Iqt2n sotoy jadiny..

  4. hamzari says :

    salah. yg pastinya bukan hari minggu, tp JUMAT, n itu sdh dkat krna sdh bxk tanda2x

    • emanuel alexander says :

      koq malah jadi peramal sih??? seharusnya anda menguraikan menurut matematika…

  5. rey... says :

    berarti kiamatny hri senin d0nk? satu hari bukan?

  6. rully says :

    sebentar lagi makanya buruan tobat

  7. siful says :

    selama malaikat kuat menahan nafas untuk meniup terompet.

    • emanuel alexander says :

      hello???? ini teka-teki matematika bukan agama?? anda salah masuk kamar pak!!!!!!!!!!!!!!

  8. emanuel alexander says :

    tidak mutlak aliran baru tersebut menggunakan kalender yang diperkenalkan oleh Sri Paus Gregorius XIII. masi ada kalender islam, hindu, cina, suku maya, yunani dan ratusan kalender lainnya. bagaimana mungkin matematika menyimpan jawaban yang masi berisikan banyak kemungkinan??? harap jeli pada contoh dasar matematika: 1+1=2 (tidak mungkin 3/4/7/9/100) tidak ada kemungkinan lain dari matematika yang pasti,, oke????

  9. obed says :

    ini udah gue cek di kalender sepanjang masa. Bisa juga pake rumus matematika
    1januari 1900=minggu
    1januari 2000=sabtu
    1januari 2100=jumat
    1januari 2200=kamis
    1januari 2300=rabu
    1januari 2400=selasa
    1januari 2500=senin
    1januari 2600=minggu
    jadi jawabannya 1 januari 2600

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: