Teka-Teki Lucu (Jawaban #2)

Pertanyaan:

Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya?

Jawaban:

Ya 5, soalnya yang di kali 2, yang di darat 3…


Kembali ke halaman Teka-Teki Lucu

28 responses to “Teka-Teki Lucu (Jawaban #2)”

  1. Coemoedoe says :

    Ra nGerTy aQ…爱

  2. iwanch45 says :

    Wkwkwkwk.. Ngakak aq😀

  3. iin says :

    7 =5 d darat tambah di kali ada 2

  4. rhulliee chyank metiie says :

    kocak masssaa pertayaann ga, jelaass cc. huftt)

  5. vied says :

    emang ayam bisa berenangn harusnya 3 dong… yang 2 kan kelelep di kali….

  6. Nel says :

    menurut ane salah, soalnya di soalnya ditulis “dikali dua”. seharusnya, kalau maksudnya kali itu sungai, harusnya ditulis “di kali dua” bukan “dikali dua”, kalau dikali 2, ya ada 10 ayam donk. gak mungkin salah deh.(soalnya kata guru bahasa indonesia ane)

  7. M.ardiyansyah says :

    saya mau bertanya ada 2 pertanyaan
    1.hewan apa yang bersaudara ?
    2.Ayam berkokok harimau ?

  8. Miroku says :

    Sbnrnya prtnyaan anda salah,
    yg benar “di kali” bukan “dikali”.

  9. Rahmi Lilya says :

    O.. iya ya.. heheehehe..
    tambah dong.. teka teki lainnya.. 😀🙂😦 :O😛 -_- >_< :* :3 8| 8)

  10. zettria says :

    lucu2 y teka2i nya

  11. coretan tinta says :

    wakakkakakkaak….lucu habis dah

  12. naomy evimarlina says :

    Apa sich maksudnya ga nyambong

  13. willdhani says :

    salah penulisan, yang benar di kali bukan dikali, kalau dikali berart 3×2 =6, kalau di kali itu menunjukkan keterangan tempat yaitu di sungai, jadi hasilnya 5

  14. anjali putri agustin says :

    ga’ nyambung nih…!!!!
    gue bingung…..??????????
    hahahahahaha……….

  15. ndasmu says :

    “di kali” dan “dikali” itu beda lo bro,,,pertanyaan nya “dikali” (kata kerja) berarti 5X2=10. kalau jawabannya 5 berarti itu jawaban bodoh.
    beda kalau “di kali”, lu bikin pertanyaan jangan asal.

  16. Purandhinata says :

    buat yang bilang di kali bukan dikali
    yang nulis siapa kenapa lu yang protes
    kalo teka-teki lucu itu ngga perlu bahasa baku ataupun tulisan yg benar asal kita bisa ketawa

  17. tejo says :

    yang protes berarti jarang t’tawa,,, bisanya cuma protes , ngoce doang kalleeee

  18. rully says :

    lucuu yhoo🙂🙂 :):D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: