Teka-Teki Lucu (Jawaban #15)

Pertanyaan:

Apakah kepanjangan ipoleksosbud hankamnas?

Jawaban:

Ya, memang kepanjangan sih….


Kembali ke halaman Teka-Teki Lucu

2 responses to “Teka-Teki Lucu (Jawaban #15)”

  1. karianto Sehati says :

    set set set set emang terpeleset… hahaaaaa… okeh mantap bro.

  2. Dharma says :

    wkwkwk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: