Teka-Teki Lucu (Jawaban #1)

Pertanyaan:

Bunga apa yang paling berbahaya di Kebun Raya Bogor. Kalau diem di bawahnya selama 5 menit pasti akan mati?

Jawaban:

Bunga teratai.


Kembali ke halaman Teka-Teki Lucu

Iklan

14 responses to “Teka-Teki Lucu (Jawaban #1)”

  1. Coemoedoe says :

    KoQ biSa oM…..?¿?

  2. Macan soleh says :

    ya iyalah komodo,,,,!!! 3 menit za bisa mati, kan dalem aer. Emang ada unga bteratai hidup di pohon???

  3. chibi twibi says :

    kirai bunga apaan

  4. willdhani says :

    sialan, bener2 ga ketebak

  5. Purandhinata says :

    saya diem di sana selama 1 jam ngga mati (pakai aja tabung oksigen buat nyelem) wkwkwk ^_^

  6. ibu says :

    g krain bungaya jwabannya

  7. iqbal adam says :

    konyolllllll………

  8. kazr salman says :

    kalau saya diem 2 setengah jam bunga nya nggak mati,krena beli air galon sndiri…………

  9. Taufik (@BimaBeats) says :

    asem banget… ngapain juga liat bunga mesti dari dalam air. izin share om :v

  10. buddy_jamilz says :

    klo pake selang buat napas kan gak mati??di pertanyaan kan gak da keterangan gak boleh pake selang wekekekekek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: