Teka-Teki Lucu

Pertanyaan #1

Bunga apa yang paling berbahaya di Kebun Raya Bogor. Kalau diem di bawahnya selama 5 menit pasti akan mati?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #2

Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #3

Apa bedanya benteng dengan kloset?:mrgreen:

Lihat Jawaban


Pertanyaan #4

Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #5

Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #6

Putih, hitam, merah… Apa hayo?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #7

Tivi apa yang bisa berenang?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #8

Buah apa yang bikin orang bingung?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #9

Kenapa bumi makin panas?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #10

Apa bedanya aksi dengan demo?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #11

Andi hari ini melihat ada 1 buah coklat Beng Beng di lemarinya. Dia langsung mengunci lemarinya tersebut. Besoknya ketika dia membuka lemarinya lagi, Beng Beng-nya jadi ada 2, padahal tidak ada siapa-siapa yang mendekati lemari Andi, dan Andi pun tidak pernah menambahkannya. Jadi… satu lagi dari mana?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #12

Kalo diliat dari jauh ada dua, tapi kalo diliat dari deket cuma satu. Kok bisa ya?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #13

Di rambut ada, di kening ga ada. Di hidung ada, di alis ngga ada. Di mulut ada, di mata dan di pipi ngga ada. Apakah itu?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #14

Binatang apa yang hidungnya panjang, tapi ngomongnya pelan ya?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #15

Apakah kepanjangan ipoleksosbud hankamnas?

Lihat Jawaban


Pertanyaan #16

Kebo apa yang ngeselin?

Lihat Jawaban


Kembali ke halaman Teka-Teki

47 responses to “Teka-Teki Lucu”

  1. Luthfi Annisa says :

    bagus kok, banyakin doong ..

  2. cipto arios says :

    Batu 1 kilo….sma kapas 1 kilo….
    Yg paling berat yg mn hayo…

  3. ucy chila says :

    hahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaa………………………

  4. ucy chila says :

    lagi donggg,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  5. Amir says :

    lucu2 tp kurang banyak…

  6. jbjbjkhkh says :

    banyakin teka teki nya dong

  7. cupid19 says :

    hahhahaha…gokilllllllll…

  8. agspria says :

    Saya ijin share ya๐Ÿ™‚ thx

  9. shinta ipus says :

    keren ciiihhhh…………

  10. reno says :

    hehhehhehehhe……bisa aja deh…nice deh

  11. Puput Sitriya says :

    Siapa sih penulis ini??

    Teka-tekix kaga lucu..๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› : P: P๐Ÿ˜›

    N G G A K B A G U S

    Nyesel gw bca…

  12. angga says :

    lebih lucu lagi dong!!Tapi bukan berarti ini gak lucu

  13. angga says :

    DILIAT GAK ADA TAPI DI RABA APA HAYO ?

    JAWABANNYA:TELINGA

  14. angga says :

    JARI JEMPOL BESI
    JARI TELUNJUK BAJA
    JARI TENGAH TANK
    JARI MANIS KAPAS
    JARI KELINGKING BULDOZER
    MANA YANG PALING BRT AYO?

  15. yuda says :

    mana yang lebih sakit, dilempar batu 1 kilo atau dilempar kapas 4 kilo ??
    jawab yg jago..

  16. irsyad says :

    mana yang lebih sakit dilempar batu 1 kilo atau dilempar kapas 1 kiloo..??
    jawab yang jagooo !!!

    • Rafshanz says :

      ya sakit di lempar batu lah, karena batu 1 kilo itu padat , sedangkan kapas berat 1 kilo tapi tidak terlalu padat , dan klo kena kapas tu terasa kena.. O*P**I :v

  17. Anisa Julianty says :

    1.bunga teratai
    2.5 soalnya 2 nya dikali 3 nya di darat
    3.kalau benteng di bom dulu baru diduduki kalau kloset diduduki dulu baru di bom
    4.ayam jadi banyak
    5. kalau dari lantai 1 bunyinya bruk aaa
    kalau dari lantai 13 bunyinya aaa bruk
    6.zebra masuk angin atau dikerokin
    7.tivikir vikir jawabanya ikan
    8.apel….. Nah bingung kan
    9.karena matahari dibuka cabangnya di seluruh Indonesia
    10.kalau aksi rodanya 4 kalau demo rodanya3
    11.dari MAYORA kalau bukan dari mayora dari mana
    12.orang yang liat buta
    13.huruf “U”
    14.Ga-jah….
    15.ya memang kepanjangan sih
    16.KEBOgor jalan kaki

  18. Heni Fatmayanti says :

    ya lebih sakit batulah namanya juga batu, sekilo lagi, kapas kan gak sakit
    batu sekilo ama kapas sekilo, ya sama lah, sama-sama sekilo

  19. Matthew says :

    Paling berat eek

  20. faisal says :

    monyet monyet apa yg di tengah lapangan ? jawaban monyetak gol

  21. shampo noni bsy says :

    kebo apa yang ngeselin?
    keboboloan rumah hahaha
    bener ga gan?

  22. nando says :

    nih jwab.. orang ฦ”ยชฮฎฤŸ mata ny buta tapi masih bisa ngeliat.. buta ap hayooooo.???

  23. nursalam606 says :

    lucu tapi banyakin dong

  24. Icha says :

    jawaban no 4 ya tetep jadi ayam!

  25. da silva says :

    ngga lucu

  26. Hendri says :

    di dalam satu di luar 4, apa hayo?

  27. ahmad lutfi says :

    Kuda menghadap kebarat ekornya menghadap ke ……

  28. Fathi says :

    Kebo Apa Yang Bikin Cape?
    Kebogor Jalan Kaki
    Wkwkwkwkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: