Teka-Teki Logika Sederhana (Jawaban #26)

Pertanyaan

Bagaimana membagi 5 buah apel di dalam keranjang secara adil sehingga setiap anak mendapatkan 1 apel dan tersisa 1 apel di dalam keranjang?

Jawaban

4 anak mendapatkan masing-masing 1 apel, dan anak kelima mendapat 1 keranjang berisi 1 apel.

Penjelasan

Sudah jelas.


Kembali ke halaman Teka-Teki Logika Sederhana (Problem Set #2)

Kembali ke halaman Teka-Teki Logika Sederhana

Kembali ke halaman Teka-Teki

22 responses to “Teka-Teki Logika Sederhana (Jawaban #26)”

  1. shinichikid says :

    Benar-benar jawaban yg logis, tapi kenapa ga sekalian aja 5 anak = 5 apel?

  2. jojon says :

    kenapa buahnya harus apel? gak duren atau buah yang lainnya?

  3. moiika says :

    ga dibilang anaknya ada berapa =_=”
    jd binun ~

  4. RMR says :

    Mana ada kata2 untuk 5 anak di soal?

  5. Ilam says :

    Yoi, jmlh ank g d tntuin. Tp klo d tntuin 5 ank, gini carax: simpan 1 apel dlm kranjg, kluarin 4 apel trsisa, trus d bikin JUZ & bagi 5 glas sm rata. Lbh mantaf toch?? Hahay. . .

  6. andry says :

    keluarkan 4 apel di keranjang trus di bikin jus dan bagi dalam 5 gelas buat 5 anak sama rata. lebih mantaf toch???

  7. sadid says :

    wkwkwkwkw aduh ini soal bkin binun aja…. kirain jawabannya birilian eh ngaco jg… wkwkw

  8. Mencoba Menjadi Kumod says :

    knapa bukan 1 sisir pisang?

  9. gozain says :

    hehe emang bener gitu jawabannya :p
    baca lagi soal, kan disitu ditulis setiap anak mendapat 1 apel dan tersisa 1 apel (dari lima apel). Kata “setiap” = 1 orang anak…

  10. *agung says :

    kok jumlah anak nya gak ditentuin bro??? kalau anak nya ada 10 gimana??

  11. aenoza says :

    ini soalnya yg cacat

    kan di soal ga dibilangin ada berapa anak..
    kalo cuma 4 anak ato malah lebih dari 5 gmn??
    :D:D

  12. anon fitraw says :

    adoooh meleset nih soal..berapa anak yang mw dibagi…

  13. Anak.kecil says :

    Adminnya kurang pinter alias msh msh di bawah rata2.
    Pertaannya aneh jwbnnya jg aneh. Kl ada satu anak dpt 1 keranjang 1buah apel itu namanya tidak adil.

  14. Anak.kecil says :

    Pertanyaannya harusnya begini “Bagaimana membagi 5 buah apel di dalam keranjang secara adil ke 5 anak sehingga setiap anak mendapatkan 1 apel dan tersisa 1 apel di dalam keranjang?”

  15. Purandhinata says :

    kayaknya ini bukan teka-teki deh

    • bilmona says :

      Kalok kamu memang pintr coba jwb ini
      ada 2 orng sedang berjalan,membawa 1 masing2 anak.
      dijalan mereka menemukan 3 buah Apel.sedangkan Apel tersebut harus bagi rata 1 orang 1 buah.apakah bisa,dan kenapa bisa????????

Trackbacks / Pingbacks

  1. TEKA -TEKI LOGIKA « ERNO - 23 November 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: