Teka-Teki Logika Sederhana (Jawaban #25)

Pertanyaan

Berapa banyak tanah di dalam sebuah lubang di tanah yang panjangnya 25 m, lebarnya 6 m, dan dalamnya 2 m?

Jawaban

0 meter kubik.

Penjelasan

Tidak ada tanah di dalam LUBANG. Lubang adalah suatu tempat di mana tidak terisi tanah di sana.


Kembali ke halaman Teka-Teki Logika Sederhana (Problem Set #2)

Kembali ke halaman Teka-Teki Logika Sederhana

Kembali ke halaman Teka-Teki

18 responses to “Teka-Teki Logika Sederhana (Jawaban #25)”

  1. FUSALIT says :

    siaul nih pertanyaan .
    nenek-nenek salto juga tau ga ada tanahnya !

  2. jojon says :

    memangnya satuannya kubik? kenapa tidak ditanyakan massanya saja, jika massa mungkin masih ada sedikit partikel debu yang ada di situ…..

  3. moedzhay says :

    yg dtanya kan volume mas,,
    ko’ situ yg aneh..

  4. howard says :

    gmpng bgt dh neeh prtnyaan…..

  5. agus says :

    kok satuan kadar banyak adalah meter kubik? bukannya itu satuan volume. maaf apabila saya yang salah.

  6. yusa says :

    waah.. teka tekinya keren abis.. aku hampir aja kejebak..! tapi bagus kok melatih kecepatan logika kita

  7. Mencoba Menjadi Kumod says :

    bodooohh….

    ntu juga baby sitter yang ngurus jompo juga tau..

    masalahnya yang ditanya bisa di isi berapa M kubik kan…

    “-_-a ngaco neeh..

  8. otong says :

    yg namanya lubang berapun ukurannya klo blom di isi ya kosong….klo dah di isi ya bukan lubang…

  9. zukri.d.mask says :

    mantap dah..!!

  10. Purandhinata says :

    itu mah gampang banget sebelum gue lihat jawabannya gue udah tau kan lubang di tanah jadi jika diisi tanah lagi kan ngga ada lubang

  11. Purandhinata says :

    kalo pertanyaannya berapa banyak tanah yg bisa diisi di situ baru = (hitung sendiri ya, males ngitungnya)

  12. nova sagala says :

    harusny satuanny jngan di buat kubik gan soalnya tu pertanyaan volumeny bsa diitung

  13. Muhammad Fariz Yoga says :

    Kakek – Kakek lagi maen Voli juga tau jawabannya….

  14. M Ridwan K says :

    huuu

  15. M Ridwan K says :

    itu mah gampang binggo
    sebelum.liat soalnya gua juga udah tau jawabannya

Trackbacks / Pingbacks

  1. TEKA -TEKI LOGIKA « ERNO - 23 November 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: