Teka-Teki Logika Sederhana (Jawaban #18)

Pertanyaan:

Seorang petani mengkombinasikan dua tumpukan semen dengan tiga yang lain. Berapa banyak tumpukan semen yang ia miliki sekarang?

Jawaban:

1 tumpukan

Penjelasan:

3 tumpukan semen digabungkan dengan 2 tumpukan semen lainnya akan menghasilkan 1 tumpukan yang lebih tinggi.


Kembali ke halaman Teka-Teki Logika Sederhana (Problem Set #1)

Kembali ke halaman Teka-Teki Logika Sederhana

Kembali ke halaman Teka-Teki

Iklan

17 responses to “Teka-Teki Logika Sederhana (Jawaban #18)”

  1. FUSALIT says :

    ahh ini sih udah tau .

  2. jojon says :

    tumpuk menumpuk kaya utangmu numpuk gan!!! haha

  3. angga says :

    3 tumpukan

    2 tumpukan di kombinasikan ke 3 tumpukan
    2 tumpuk ——> 3 tumpuk = 3 tumpuk lebih tinggi

  4. Bella A says :

    horee aku bener

  5. Black Crosshair says :

    Berapapun tumpukannya Holcim lah semennya…

  6. *agung says :

    yg bener 7 tumpukan dong bro….coba dianalisis dong yg benar soalnya…

  7. Brain Divers says :

    Salah semua gan, jawabannya ya 5 tumpukan, kan ditanya berapa tumpukan sekarang, bukan yg tertinggi, ingat kombinasi gan

  8. andre bernad says :

    salah semua loe
    yang benar tu 20 tumpukan nong….

  9. eko riau says :

    loh, bukan nya 0 tumpukan?
    petani menumpukan padi,
    bukan menumpukan semen

  10. psyco says :

    Tergantung merk semennya gan. semen gresik, tigaroda ato holcim. Apapun merknya kalo lagi promosi beli 2 dapet gratis 1, jadi berapa tuh?

  11. ryandiof says :

    kami melayani anda dalam pembelian berbagai jenis semen…..

    :v
    piss

  12. andre says :

    dafak , gue jawab jadi 5 tumpuk hahahaha

  13. Jono says :

    Jawabannya harusnya 2 tumpukan. karena yang 3 punya yang lain, bukan punya pak Tani. –“

  14. cilek says :

    ngapain pak tani beli semen, harus nya pak tani beli pupuk :O

  15. joko susilo says :

    1tumpukan
    karna 1 tumpuk dg 3 yg lain semuanya 5 yg ditumpuk 1

Trackbacks / Pingbacks

  1. TEKA -TEKI LOGIKA « ERNO - 23 November 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: