Teka-Teki Logika Sederhana

Halaman ini berisi kumpulan teka-teki logika sederhana, dari yang klasik sampai yang baru… Selamat menikmati :D


Contoh Teka-Teki Logika Sederhana

Pertanyaan:
Jika lima cecak menangkap lima nyamuk dalam waktu lima detik, berapa banyak cecak diperlukan untuk menangkap seratus nyamuk dalam waktu seratus detik?

Jawaban:
Lima cecak.

Penjelasan:
Lima cecak menangkap lima nyamuk dalam waktu lima detik.

Kelima cecak tersebut dapat menangkap sepuluh nyamuk dalam waktu sepuluh detik (lima detik pertama, kelima cecak itu menangkap lima nyamuk, lima detik berikutnya kelima cecak yang sama menangkap lima nyamuk lagi).

Dengan demikian, hanya diperlukan lima cecak untuk menangkap seratus nyamuk dalam waktu seratus detik.


Kembali ke halaman Teka-Teki

 

flatshoes keren hanya di PerlengkapanGaul.com ClickHere!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

123 responses to “Teka-Teki Logika Sederhana”

  1. dwi says :

    kenapa bebek goreng rasanya enak kalau di makan…?

    jawaban:

    karena ada huruf “B”nya…coba gak ada huruf b nya…mau lo makan…

  2. widiatmoko says :

    cukup 1 cicak..
    kn dlam 100 detik . 1 cicak nangkap 1 nyamuk. tgl tunggu waktu habis

    • Rizky Doank says :

      yo seratus cecak lo

    • Muhammad Mustofa Romadlon says :

      bukan begitu bang asusmisnya ,, kamu mengasumsikan 5 cecak dapat menangkap 5 nyamuk dalam waktu 5 detik , bukan berarti 1 cecak bisa menangkap 1 nyamuk dlam wktu 1 detik ,, secara logika bukan seperti itu , tetapi 1 cecak dalam menangkap 1 nyamuk butuh waktu 5 detik , jadi 5 cecak bisa menangkap 5 nyamuk dalam waktu 5 detik ,, jadi 5 cecak dalam waktu 100 detik pun juga bisa nangkep 100 nyamuk

    • gusli says :

      tdk mungkin… cicak bkn superman.. bisa caoek juga klu menangkap 100 nyamuk.

  3. shellyanastasia says :

    mantap

  4. ammarlubiss says :

    ayah mary punya lima anak: 1. nana, 2. nene, 3. nini, 4. nono. siapa nama anak kelima?

  5. chance says :

    gni aja sih bsa d pikir,, teka-teki albert einstein donk!! gw aja udah bsa jawab teka-teki albert einstein,,tpi gw tetep salut kok sma yg bikin teka-teki

  6. figo ramadhan says :

    kan ibunya mery punya lima anak mamak,mimik,mumuk,momok yang kelima siapa?

  7. Kuda Pacu says :

    ayahnya danu memiliki anak 5 orang. namanya 1.kanta. 2. kintil. 3.kentel 4.kuntul 5.? siapa nama anak ke 5?

  8. nova sagala says :

    idihhhhhhhhh gk sopan nich!!!!!!!!!

  9. khairul ihsan says :

    bilangan di antara 99 dan 1000 yang tidak memiliki angka 1 sebagai angka penyusunnya

  10. Muhammad Fariz Yoga says :

    GW Punya Pertanyaan Buat kelen semua……..

    Sebuah kapal selam akan berangkat dari Medan ke Jakarta pada pukul 03.00 WIB dan berkapasitas 100 orang.Pada pukul 03.00 WIB terdapat 99 orang di dalam kapal tersebut.Kemudian datang seorang ibu-ibu yang sedang mengandung/hamil terlambat.Saat kapal tersebut segera berangkat,tiba-tiba kapal tersebut tenggelam.

    Pertanyaannya adalah mengapa kapal tersebut bisa tenggelam?

  11. facebookglobalTV1236 says :

    hewan apa yang berbuka puasa?
    makanan apa yang terlalu?
    hewan apa yang hangat?
    tolong jwb karna skr butuh jwbnya

  12. kiki says :

    ting nong

  13. andre says :

    tomi adalah ayahnya toni
    jadi tomi adalah ……….. dari ayahnya toni

  14. Jefriansyah Ajo says :

    nama dari ayah nya toni, itu aj ko’ susah

Trackbacks / Pingbacks

  1. teka-teki (logika sederhana) « Andreasnoven's Blog - 22 Oktober 2010

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.445 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: