Teka-Teki

Selamat berteka-teki ria :D

Teka-Teki Logika Sederhana
Teka-teki yang menggunakan logika sederhana, namun sering kali menjebak… Apakah Anda juga terjebak? ;-)

Kumpulan Teka-Teki Logika
Berisi kumpulan teka-teki logika yang menantang…

Teka-Teki Lucu
Teka-teki yang lucu-lucu… :mrgreen:

Teka-Teki Lateral
Teka-teki yang membutuhkan pemikiran yang berbeda dari biasanya… ;-)

Teka-Teki Matematika
Teka-teki matematika

Teka-Teki Visual
Teka-Teki yang membutuhkan logika, visualisasi yang tinggi, dan analisis…

Teka-Teki Korek Api
Teka-Teki memindahkan batang-batang korek api yang mengasah akal dan membuat penasaran.

18 responses to “Teka-Teki”

  1. z31n says :

    Great Blog…

  2. Art lover says :

    Yoy.. Next..

  3. johanes says :

    gmn caranyaaaaaa

  4. isdar says :

    waauuuwwwww kereeennnn oooiiiyyy…

    trus berkreasi…

    dan tak lupa untuk mengunjungi blog saya (hehehe ngaref)
    di
    isdariar.blogspot.com

  5. tha_tan says :

    Bagus ko…bener-bener nambah inspirasi buat bikin kuis…..buat aku…hehehehe

  6. rusdy says :

    keren blog-nya bos!!!

  7. jhoen Jb says :

    Bikin pdf nya dund..
    Kirim ke gw ya..
    Hehe

  8. ichi yudyud ferdiansyah says :

    kk…
    bisa di update lagi gx…
    mo yang lebih seru lagi nich… >.<

  9. online says :

    sangat menarik, terima kasih

  10. devita says :

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnn………………
    dr dulu aku nyari sola2 kya gni…
    trimakasih…

  11. er bkn leeb says :

    hahahahahahahahahahahahahahahahah

  12. Anggi_DRXZ says :

    ada 3 orang turis ingin menyewa hotel.harga hotel trsbt sebesar 300rb.mereka patungan 100rb/orang untuk menyewa hotel tersebut.
    setelah di bayar,langsung saja mereka masuk ke kamar mereka.
    tanpa mereka ketahui,hotel trsebut sedang mengadakan diskon.
    jadi sang manager menyuruh pelayan untuk mengembalikan uang mereka sebesar 50rb.
    di perjalanan ke kamar trsebut,sang pelayan mengantongi(mencuri)20rb dari pecahan 50rb tadi .
    setelah sampai kamar mereka,sang pelayan membagi duit mereka sebesar 10rb/orang .
    otomatis,para turis mengira hanya ad potongan 30rb,dan mereka patungan 90rb/orang .

    tanpa kita ketahui,dari cerita di atas ada uang 10rb dari 300rb yang hilang .
    gua uraikan semuanya ya ..

    uang di awal = 300rb
    potongan = 50rb
    masing2 mendapat kembali = 10rb
    masing2 mengira patungan = 90rbx3=270rb
    270rb ditambah uang yang telah di ambil pelayan = 290rb,
    so,10rb lagi kemana ?

    • Max Chariot 2011 says :

      maaf Anggi_DRXZ , sebenarnya pertanyaan anda tidak valid sehingga tidak ada jawabannya. Silahkan liat rumus di bawah ini :

      Uang awal = Sewa hotel + uang yang dicuri pelayan + uang sisa
      300.000 = 250.000 + 20.000 + 30.000
      300.000 = 270.000 + 30.000 (nah disini lah letak kesalahan anda, anda justru menjumlahkan 270.000 dengan jumlah uang yang dicuri oleh pelayan (20.000) sehingga hasilnya tidak 300.000 padahal sebenarnya 270.000 (uang patungan yang dikira oleh para turis) sendiri merupakan penjumlahan dari biaya sewa hotel dan uang yang telah dicuri oleh pelayan).

      Jadi kesimpulannya tidak ada uang yang hilang. Silahkan dicermati letak kesalahan anda.

  13. amanda says :

    Aku mau beli mobil, tp blm punya duit : aku pinjm ke si A = 50jt dan ke si B = 50jt total 100jt, kubeli mobil hrg 97jt, sisa 3jt. Utk mengurangi hutang, aku balikin 1jt ke A , 1jt ke B, dan 1jt aku kantongi. Jd hutangku dgn si A = 49jt dan B = 49jt.Tetapi bila dijumlah : 49jt + 49jt = 98jt + 1jt di kantongku = total 99jt pdhl td ada 100jt Kemana yg 1jt ya?

    ada yg bisa bantu aku gak ?

  14. Lontong says :

    Blogger ini ada teka-teki untuk dijawab..

    YOU SAW A SHIRT FOR $97.
    YOU DIDN’T HAVE THE CASH, SO YOU BORROW $.50 FROM YOUR MOM & $.50 FROM YOUR DAD
    $.50 + $.50 = $.100
    YOU BOUGHT THE SHIRT, AND HAD $.3 CHANGE.
    YOU GAVE YOUR DAD $.1 & YOUR MOM $.1, & KEEP THE OTHER $.1 FOR YOURSELF.
    NOW YOU OWE YOUR MOM $.49 & YOUR DAD $.49.
    $.49 + $.49 = $.98 + YOUR $.1 = $.99.
    WHERE IS THE MISSING $.1?

    Maaf kalau Saya menggangu.
    Good Luck.
    GBU

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.441 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: