Tag Archive | jokes

Humor: Pria Kecil dan Preman

Adalah seorang kecil di dalam sebuah bar. Di depannya terdapat sebuah gelas berisi minuman yang dia pandangi sejak tadi, di tengah keheningan.

Tiba-tiba keheningan itu pecah ketika seorang preman masuk ke dalam bar itu. Dengan pongahnya, dia tertawa dan mengganggu semua orang yang ditemuinya. Lalu sampailah dia di depan pria kecil ini, dan dengan kasar mengambil gelas minumannya dan meminumnya sampai habis, lalu tertawa keras-keras.

Sang pria kecil ini menangis keras…

Pria kecil: “Huaaaaaa….”

Preman: “Hahaha… Percuma saja kau menangis. Aku akan selalu mendapat apa yang kuinginkan! Dasar ceking…”

Pria kecil: “Kenapa hidup ini begitu tidak adil? Pagi tadi, aku dipecat bosku. Saat pulangnya, aku dirampok. Sampai di rumah, aku temukan istriku minta cerai. Aku begitu depresi sampai aku datang ke bar ini untuk bunuh diri…”

Preman: “Haha… Tunggu apa lagi? Bunuh dirilah sekarang…”

Pria kecil: “Bahkan bunuh diri pun aku tidak bisa! Kamu baru saja meminum racunku… Huaaaa, sungguh tidak adil hidup ini……”

Preman: “&#$#$&#$*&#”

Moral apa yang Anda dapatkan dari humor di atas? Silakan tuliskan dalam kolom komentar… Saya akan membagikan moral yang saya dapatkan dalam tulisan saya berikutnya. 😀

Iklan

Humor: Warisan Beruntun

Agus bertemu dengan Budi, sahabatnya. Namun anehnya Budi memperlihatkan wajah murung. Wajahnya seperti diselimuti oleh mendung, padahal hari itu cerah.

Agus: "Kenapa lu Bud, kok kayaknya sedih banget?"
Budi: "Begini Gus, tiga minggu yang lalu Om gua meninggal dunia, gua dapet warisan 100 juta rupiah"

Agus: "Lha, bagus, dong!"
Budi: "Bagus apaan? Denger dulu cerita gua. Nah, dua minggu yang lalu salah seorang sepupu gua meninggal karena tabrakan. Gua dapet warisan motor
Harley-nya"

Agus: "Enak banget nasib lu!"
Budi: "Terus, minggu lalu kakek gua meninggal dunia, gua dapet warisan 500 juta rupiah dan sebuah rumah di Pondok Indah"

Agus: "Gile benerrrr!!! Lantas ngapain lu kelihatannya sedih banget hari ini?"
Budi: "Soalnya minggu ini belum ada lagi yang meninggal

Moral: Kunci dari kebahagiaan bukanlah seberapa banyak harta yang kita miliki. Kita akan bahagia ketika kita dapat mensyukuri apa yang kita miliki. 😀

Humor: Hadiah untuk Sang Istri

Seorang istri berkata pada suaminya bahwa untuk ulang tahunnya kali ini, dia menginginkan sebuah benda yang bisa bergerak dari 0 hingga 100 dalam waktu 4 detik.

Sang istri mengharapkan sesuatu seperti ini…

clip_image002

 

Tetapi, ternyata sang suami menghadiahkan sang istri sesuatu yang sangat berbeda…

Baca Lanjutannya…

Humor: Cara Tes Orang Gila

Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ. Seorang dokter menghampiri saya untuk mengajak saya ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup saya. Sampai tiba saatnya ketika saya bertanya kepada dokter itu,

“Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras?”

“Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan ke orang itu:

  • Sendok Teh
  • Gelas
  • Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bathtub,” jawab si Dokter.

“Ooooh… kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede…”

Terjadi keheningan sejenak… Baca Lanjutannya…

Jokes or Reality!?

Jokes or Reality!? #1: Nice Reply (buat yang belum lihat, lihat di sini).

Jokes or Reality!? #2:

Reality 2

Baca Lanjutannya…

Humor: Nice Reply

Nice reply 1

Nice reply 2 

:mrgreen:

Apa yang teman-teman dapatkan? Bandingkan deh dengan tulisan ini:

2 Manusia Super di Jembatan Setia Budi

Get the lesson, even in a joke… 😀

Wrong Sign: Bahasa Inggris versi Indonesia

1. Sign di Bandara Internasional Soekarno Hatta…

Versi Indonesia:

Wrong Sign 1

Versi Inggris:

Wrong Sign 2

Kalau diterjemahkan kurang lebih jadi seperti ini:

“Bila Anda melihat sesuatu tersangka atau dapat diganggu keselamatan penerbangan…”

Masih ada lagi nih…

Warning Sign: Do Not Smoke

Kemarin saya sedang berjalan-jalan (baca: surfing) di sebuah forum. Di bagian jokes, saya menemukan gambar berikut, (yang katanya ada di dekat sebuah pipa gas di Citos). Warning sign-nya seperti ini:

Warning Sign

Baca Lanjutannya…

%d blogger menyukai ini: