Pertanyaan Refleksi #1: Kebaikan Sederhana

Kebaikan sederhana apa yang pernah kamu terima/rasakan yang benar-benar membuatmu terkesan sehingga kamu masih mengingatnya dengan jelas sampai sekarang?

Bagikan jawabanmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Kembali ke halaman Pertanyaan Refleksi

5 responses to “Pertanyaan Refleksi #1: Kebaikan Sederhana”

  1. Konzetsu-'Aya' Shicka Randkalt says :

    *saya kok jadi bingung… kenapa gak ada yang meninggalkan balasan di pertanyaan ini.
    berhubung saya agak galau saya akan coba *sedikit* merenung……
    menurut saya,,, kebaikan yang paling membuat saya terkesan setengah mati adalah;
    yang pertama kebaikan sang pencipta,,, itumah bukan lagi terkesan. kadang2 saya malah ngutuk diri sendiri, rasanya nyesal kali kalo aja kebaikan itu diambil gak lama lagi.. kan gak ada yang tahu kapan kebaikan yang sekarang di dunia akan digantikan oleh kematian, yang sebenarnya adalah kebaikan pula. karena segala kebenaran dan kebaikan datang dari tuhan.

  2. kesetmbulaks says :

    ketika orang menghargai pertanyaanku yang remeh yang kebanyakan orang menertawaiku karena pertanyaan itu, tapi ada orang menjawab pertanyaanku yang remeh itu dengan tidak menertawai, tidak meremehkan, bahkan menjawab dengan serius, seperti jawaban seseorang yang benar-benar mengerti perasaan orang lain.

  3. indra says :

    Saya mempunyai kebiasaan berjalan sedikit lebih cepat dari teman-teman saya. Baik itu untuk urusan kampus, urusan yang memang harus buru-buru, atau sekedar jalan-jalan di mall, saya selalu berjalan lebih cepat. Beberapa teman (Dalam satu geng ada beberapa orang teman wanita) sering complain dengan kebiasaan saya tersebut. Hingga suatu hari kaki kiri saya cedera dan harus berjalan dengan sangat perlahan, and they are still walk behind me. They dont leave me behind.

  4. GRS_walin_01 says :

    kebaikan yang membuat saya terkesan sampai saat ini saat senyum terakhir adik saya semenit sebelum ia meninggal saat saya berumur 10 tahun itu lah kebaikan senyum yg sangat berkesan dan tak terlupakan

  5. Tika says :

    Yang paling berkesan adalah saat semua orang tak peduli terhadap saya, sahabat saya malah merangkul dan medengar semua keluhan hati saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: