Layakkah Limbad Menjadi The Master?

Pernah nonton The Master? The Master adalah acara yang dibuat oleh RCTI untuk mencari pesulap-pesulap berbakat yang bisa meneruskan kiprah Deddy Corbuzier, dkk. Season I sudah mengeluarkan Joe Sandy sebagai juaranya. Di season II, saat ini tersisa 4 pesulap yang akan bertarung, yaitu Sam White, Romedahl, Denny Darko, dan Limbad.

Keempat kandidat tersebut memiliki keahlian yang berbeda-beda. Sam White memiliki keahlian mendeteksi benda melalui tangannya, Romedahl memiliki keahlian dalam kecepatan tangannya. Denny Darko memiliki keahlian dalam membaca pikiran. Terakhir, Limbad, memiliki keahlian dalam Fakir Magic, atau gampangnya, tubuh yang kebal (seperti makan paku, membengkokkan linggis dengan leher, tidur di atas tumpukan paku, dll). Yang menarik, sang juri, Deddy Corbuzier dan Romy Rafael sangat mendukung Limbad sebagai pemenang The Master season II ini.

Ada yang menganggap Limbad layak menjadi The Master berikutnya karena dia memiliki kekuatan yang luar biasa. Ada pula yang menganggap Limbad tidak layak menjadi The Master karena menggunakan “ilmu hitam” atau semacamnya. Apakah “Fakir Magic” menggunakan “ilmu hitam” juga masih dipertanyakan. Bagaimana menurut para pembaca? Layakkah Limbad menjadi The Master berikutnya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: