David Hartanto Testimonial

Buat teman-teman yang pernah mengenal David Hartanto, dan ingin memberikan testimonial, silakan berikan testimonial kami sebagai comment di sini. Testimonial ini nantinya akan dikumpulkan oleh teman saya untuk dibuat menjadi sebuah buku yang akan diberikan kepada keluarga David Hartanto. Kami ingin meyakinkan kepada mereka, David sangat berarti untuk kami dan dia pernah merasakan masa-masa bahagia bersama kami.

Terima kasih untuk teman-teman yang memberikan testimonial…

7 responses to “David Hartanto Testimonial”

  1. Charles says :

    Leave your testimony as a comment here…

    • Soesan says :

      Aku turut berdukacita atas kejadian ini. Semoga keluarga diberkati Tuhan dan diberi kesabaran dalam menunggu kebeneran dalam masalah ini. Aku sangat mengharapkan adanya pencerahan dan kebenenaran dalam kasus ini. Semoga David diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.Amin.

  2. Fanny Evasari L says :

    Aku juga mo komen soal ming2…walaupun hanya tahun terakhir sekelas ming2 tapi dari situ aku tau banget ming2 ga mungkin bunuh diri gara2 stress..apalagi menusuk orang..he is not that kind of person…trus setelah mendengar cerita dari keluarga ming2 n temen2 yang memberi ide ming2 dibunuh..jujur, sebagai teman, tetap aja ga terima salah satu temen kita meninggal dengan cara seperti itu. belum lagi, kebijakan singapura yang sangat membatasi hak orang tua. Sungguh tidak adil!..Semoga Tuhan membuka kebenaran di balik meninggalnya david..Semoga nama David dapat kembali dibersihkan..Biar david juga dapat meninggal dengan tenang..Kepada keluarga ming2 diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi masalah ini..amin.

  3. phobia says :

    Belasungkawa yang sedalam2nya atas kejadian ini. Semoga keluarga diberikan penghiburan dan kekuatan dalam melalui masa2 sulit ini, dan semoga kasus ini bisa diusut tuntas tanpa ada yang ditutupi. Hopefully the truth will be revealed!

  4. Rhamadinna Fatimah says :

    Saat ini saya sedang mengikuti program exchange satu semester di NUS. Dan saat kasus David terjadi saya sedang di negara ini, Singapore.
    Awalnya saya cukup ‘termakan’ dengan berita yang disebarkan oleh media Singapore. But, kemudian setelah saya ikuti berita terkait dari media di Indonesia serta milis-milis yang saya ikuti, saya tersadar untuk menjadi kritis, lagi.
    No wonder, beginilah media Singapura (lebih tepatnya pemerintah Singapura sebagai pemberi influence terbesar) sangat ketat (atau sengaja ‘diketatkan’) dan tidak kritis. Well, hal ini saya pikir memang cara mereka selama ini hingga jadi semaju sekarang. But, hal positif bagi mereka terkadang menjadi ‘menyakitkan’ bagi pihak lain dalam hal ini pihak ‘Indonesia’).
    What to do siy, masing-masing pihak berusaha melindungi kepentingan masing-masing. Tapi semoga kebenaran akan terungkap. Ini bukan tentang kepentingan salah satu pihak atau apalah namaya tapi demi keadilan bagi manusia dan atas nama kemanusiaan.
    Semoga keluarga dan orang-orang yang ditinggalkan diberi kekuatan.
    May peace, fair, and justice prevail on earth…

  5. big family of IMSC says :

    Kami keluarga besar IMSC mengucapkan bela sungkawa yang sedalam2nya, buat keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan.
    Percaya deh pasti Tuhan buka jalan buat kasus ini.Amin

    Buat pemerintah serius dong nyelidikin kasus ini.OK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: