Humor: Pria Kecil dan Preman

Adalah seorang kecil di dalam sebuah bar. Di depannya terdapat sebuah gelas berisi minuman yang dia pandangi sejak tadi, di tengah keheningan.

Tiba-tiba keheningan itu pecah ketika seorang preman masuk ke dalam bar itu. Dengan pongahnya, dia tertawa dan mengganggu semua orang yang ditemuinya. Lalu sampailah dia di depan pria kecil ini, dan dengan kasar mengambil gelas minumannya dan meminumnya sampai habis, lalu tertawa keras-keras.

Sang pria kecil ini menangis keras…

Pria kecil: “Huaaaaaa….”

Preman: “Hahaha… Percuma saja kau menangis. Aku akan selalu mendapat apa yang kuinginkan! Dasar ceking…”

Pria kecil: “Kenapa hidup ini begitu tidak adil? Pagi tadi, aku dipecat bosku. Saat pulangnya, aku dirampok. Sampai di rumah, aku temukan istriku minta cerai. Aku begitu depresi sampai aku datang ke bar ini untuk bunuh diri…”

Preman: “Haha… Tunggu apa lagi? Bunuh dirilah sekarang…”

Pria kecil: “Bahkan bunuh diri pun aku tidak bisa! Kamu baru saja meminum racunku… Huaaaa, sungguh tidak adil hidup ini……”

Preman: “&#$#$&#$*&#”

Moral apa yang Anda dapatkan dari humor di atas? Silakan tuliskan dalam kolom komentar… Saya akan membagikan moral yang saya dapatkan dalam tulisan saya berikutnya.😀

Tag:,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

10 responses to “Humor: Pria Kecil dan Preman”

  1. Cahya says :

    He he…, jangan minum sembarangan, kalau hanya diare masih mungkin bisa tertolong, kalau racun wah…, celaka deh😀.

  2. Yohanes Hutabalian says :

    wkwkwkwkwkw😀😀

    kasihan sekali pria kecil itu tapi lebih kasih preman itu…..

    daaaada preman….!!

  3. iiN says :

    wheeehe.. jadi yg duluan wasalamsiapanih.. si preman – atau si pria kecil itu karena frustasi.. he..

  4. Deby says :

    Hidup itu adil. Preman yg sk iseng itu mati minum racun. Sementara dia masih hidup, dan diberi kesempatan. Itu namanya Hidup itu adil.

  5. Charles says :

    Keserakahan dan kesabaran memang bertolak belakang

  6. Kholis Majid Emnoor says :

    ajiiib,, ada keadilan dibalik ketidak adilan,,,, like!

  7. Medja says :

    Kebiasaan ibarat alam kedua dalam kehidupan. Dia punya kekuatan untuk menelan kita atau kita yang akan menelannya. Jadi pertimbangkan kembali kebiasaan burukmu dan lestarikan kebiasaan baikmu. by : Ex Preman

  8. Indah Karunia says :

    wkwkwkwkwk….
    ksihan skali si preman. ternyata Tuhan masih menghendaki si pria kecil untuk hidup ya…? hee

  9. vierhi says :

    hdup memang tak adil. . .
    Hehe

Tinggalkan Balasan

