Humor: Warisan Beruntun

Agus bertemu dengan Budi, sahabatnya. Namun anehnya Budi memperlihatkan wajah murung. Wajahnya seperti diselimuti oleh mendung, padahal hari itu cerah.

Agus: "Kenapa lu Bud, kok kayaknya sedih banget?"
Budi: "Begini Gus, tiga minggu yang lalu Om gua meninggal dunia, gua dapet warisan 100 juta rupiah"

Agus: "Lha, bagus, dong!"
Budi: "Bagus apaan? Denger dulu cerita gua. Nah, dua minggu yang lalu salah seorang sepupu gua meninggal karena tabrakan. Gua dapet warisan motor
Harley-nya"

Agus: "Enak banget nasib lu!"
Budi: "Terus, minggu lalu kakek gua meninggal dunia, gua dapet warisan 500 juta rupiah dan sebuah rumah di Pondok Indah"

Agus: "Gile benerrrr!!! Lantas ngapain lu kelihatannya sedih banget hari ini?"
Budi: "Soalnya minggu ini belum ada lagi yang meninggal

Moral: Kunci dari kebahagiaan bukanlah seberapa banyak harta yang kita miliki. Kita akan bahagia ketika kita dapat mensyukuri apa yang kita miliki.😀

Tag:, , , , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

5 responses to “Humor: Warisan Beruntun”

  1. Cahya says :

    Manusia mungkin tidak “gemar” bersyukur, karena apa-pun yang ditambahkan ke gelasnya, namun itu bukan penghapus “dahaga” yang “gemar” ia ciptakan sendiri😀

  2. disability insurance rates says :

    hahhaaa..blognya keren mas.. artikelnya lucu , bagus , keren dan mantapp.. haha..

    di tunggu kunjungan baliknya…

    terima kasih..

  3. Yohanes Hutabalian says :

    pesan moral na, saya minta u/ stat fb saia ya om Chares
    TUhan berkati😀

Tinggalkan Balasan

