Tulisan Kategori “Renungan”

Ya, setelah selama seminggu saya menjelaskan 7 kategori tulisan yang akan ada di blog ini, tibalah saatnya pada kategori tulisan yang terakhir, yaitu kategori “renungan”. Sebenarnya, sebagian besar tulisan dalam blog ini bisa membawa kita pada perenungan pribadi, dan dapat dikategorikan sebagai sebuah renungan juga. Namun, “renungan” pada kategori ini akan lebih banyak berbicara tentang “renungan spiritual” saya sebagai seorang Kristen, dan renungan yang semakin mendekatkan diri saya pada Tuhan.

Beberapa renungan yang pernah saya tuliskan, di antaranya adalah renungan tentang cinta sejati, integritas seorang James Caviezel, sebuah puisi sederhana tentang hidup ini, bunuh diri, renungan yang menunjukkan rasa sayang yang sejati, tentang menyalahkan Tuhan, dan banyak renunganrenungan lainnya.

Semoga tulisan-tulisan ini bisa semakin mendekatkan diri kita kepada Tuhan, dan kita dapat memandang hidup ini dengan lebih baik lagi. Renungan-renungan ini akan teman-teman jumpai di blog ini setiap hari Minggu.😀

Yah, pada akhirnya, selesailah bab pendahuluan dari blog “New Charles’ Notes” ini. Berikutnya, besok kita akan masuk kepada bab pertama dari blog ini. Sampai jumpa besok teman-teman…🙂

Tag:, ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

Trackbacks / Pingbacks

  1. New Charles’ Notes: Sebuah Revolusi « Charles' Notes… - 13 Januari 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: