Bagaimana Caramu Mengambil Keputusan Ketika Dihadapkan Pada Situasi Hidup Atau Mati








Tag:, , , , , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

10 responses to “Bagaimana Caramu Mengambil Keputusan Ketika Dihadapkan Pada Situasi Hidup Atau Mati”

  1. buyungupik says :

    mm..menarik juga nich. tapi dari awal tidak pernah dibilang apakah anak-anak itu masing2 sadar atau tidak bahwa jalur kereta yang mereka pakai bermain masih aktif atau tidak? though, it’s still interesting😉

  2. havban says :

    @buyungupik
    Semua penjelasan di atas itu menggunakan asumsi. Tapi memang masuk akal kalo yg benar itu haruslah dipertahankan, bukan hanya mengikuti kehendak mayoritas.

    Masalah yang kita hadapi di dunia dibangun dengan banyak asumsi, di dunia nyata kita jg gak bisa tau kan apa anak2 itu sadar dengan tindakan mereka. Yang kita pahami, kita harus memutuskan dalam waktu singkat.

    @charles
    nice story and good point of view..

    maju membela yg *bayar* benar…^^

  3. hening says :

    gw jg milih utk ga mindahin panel. kalo gw mikirnya: kalo di jalur yg ga aktif itu, jauh di depan, banyak org yg lg nongkrong2 krn taunya itu jalur udah ga aktif gmn? kasian dong. makin banyak yg dikorbanin.

    by the way, analogi yang bagus..hehe

  4. RedZz says :

    seperti dejavu.. pernah Liad di kaskus kayaknya, heheheehhh

    kaLo bun sih mending neriakin aja anak2nya supaya pergi dr jaLur..
    ga mgkn kecepatan tinggi waktu Lewat..

    karna kaLo ada bun di situ,
    Logika nya harusnya deket situ ada paLang kereta api
    (yg jadi persimpangan reL kereta sama jaLanan biasa)

    dan harusnya setiap kaLi kereta api ngeLewatin daerah yg berpenduduk,
    atau ngeLewatin jaLan yg bersimpangan sama jaLan biasa,
    jaLannya jadi meLambat.

    jadi ga akan teLat untuk neriakin anak2 itu untuk minggir..😀

  5. Rhony says :

    Cerita yang sederhana tapi menarik dan menunjukkan kalau hidup itu adalah pilihan…, Baik pilihan dalam mengambil keputusan atau apapun.

  6. kamal says :

    klo saya gak bakal milih 2-2nya

    saya pilih teriakin atau ngedorong mereka keluar jalur

  7. FUSALIT says :

    Klo saya mending tolongin anak-anaknya .

    terus OMELIN abis-abisan anak-anak nya sama orang tuanya .
    masa anaknya dibolehin maen di rel kereta sih ……

  8. eLlis says :

    ugh,,,
    bagus bnget logikanya…
    cman sedikit heran aj,,
    hehehe,,

  9. flanflygirl says :

    ngeshare ke blog saya ya🙂. Thx!

  10. thisismemyworld says :

    Wah.. mantap banget ni artikel ^^

    semoga kita senantiasa selalu sadar dan terus melakukan kebaikan ^^

    go! go this blog go !!

    tingkatkan terus ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: