Sukses dan Bahagia

Ada sebuah definisi “sukses” dan “bahagia” yang saya sedang sukai saat ini.

Sukses adalah mendapatkan apa yang kita inginkan.

Bahagia adalah menginginkan apa yang kita dapatkan.

Bagaimana menurut teman-teman? πŸ˜€

Tag:, ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

6 responses to “Sukses dan Bahagia”

  1. kamal says :

    klo mnurut gw char, sukses adalah ketika gw bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat buat orang banyak

    dan bahagia adalah ketika gw bisa terus meniti jalan kesuksesan gw itu πŸ™‚

    • Charles says :

      @kamal:

      Good, mal… πŸ˜€

      Berarti dalam hal ini, yang Kamal inginkan adalah “memberikan sesuatu yang bermanfaat buat orang banyak”, dan Kamal akan merasa sukses jika apa yang Kamal bisa melakukan apa yang Kamal inginkan tersebut.

  2. agungfirmansyah says :

    sip. siap gantiin mario teguh nih.

  3. dafi says :

    numpang permisi mau nanya nh
    hmm gw setuju ama quote pertama lo “sukses adalah mendapatkan apa yg kita inginkan”
    tp yg kedua gw agk bingung nh “bahagia adalah menginginkan apa yang kita dapatkan”
    knp kita menginginkan apa yang kita dapatkan?
    tolong penjelansan nya yaa hee

    • Charles says :

      @dafi:

      Mungkin lebih tepatnya “menginginkan apa yang telah kita dapatkan”. Intinya adalah mensyukuri apa yang telah kita dapatkan. Ketika kita dapat mensyukuri hal tersebut, kita akan menjadi bahagia, karena orang yang tidak bahagia akan sangat sulit untuk bersyukur.

  4. Rhony says :

    Buat Saya Sukses dan Bahagia itu dapat terasa apabila Saya dapat membuat orang lain sukses dan bahagia…

Tinggalkan Balasan

