Humor: If Girl Says “Up To You”

uptoyouuptoyou2uptoyou3uptoyou4

Iklan

Tag:, , , , , , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

8 responses to “Humor: If Girl Says “Up To You””

  1. havban says :

    nice point.. 😛

    Meski gua lom pernah ngalamin sendiri… kkk..

  2. agungfirmansyah says :

    Sepakat sama tu gambar.

    Cewek sering kali ga mau bilang apa maunya 😀 , piss!!

    adek : “Mas, entar klo berangkat sekolah lewat pasar ga???”
    kakak: “Ga. Klo lewat pasar berarti jalannya muter. Lewat jalan kembar aja bisa langsung.”
    adek : “Ayah, lewat pasar?”
    ayah : “Ga. Kan nanti ayah belok kiri. Jadi ga lewat pasar.”
    adek : “huff…”
    ibu : “Kenapa dek?!”
    adek : “Ayah ama Mas ga mau nganterin ke pasar!!!”
    ibu : “Nganterin gitu aja kok ga mau!”
    ayah dan kakak saling berpandangan : “Emang kapan mintanya????”

  3. Sidicx says :

    Setuju sekaliiii…

    saya balik sebel banget kalo cewek ditanya terus jawabnya “terserah…”

    bener-bener nyebelin dan serba salah…

  4. Yuie says :

    nah… kalau sudah berpikir seperti itu, mengertikan kenapa kadang-kadang laki-laki dan perempuan suka tidak nyambung jika ngobrol?

    Komunikasi itu penting ^_^

    harus dua-duanya (laki-laki dan perempuan) belajar untuk komunikasi dan mengerti lawan jenis 😛

  5. ito says :

    nice point..^^
    sumtimes they didn’t really give the choice for us to pick, they juz’ need our confirmation of what they choose..
    so, watch and learn what they really want n juz’ accept what they pick (and of course we have to take whatever they chose..hehe..)

  6. _on says :

    hahaha XD
    gw sering sih bilang terserah.. tapi ga sampe segitunya XD hahaha..
    kocak char^^

  7. high desert says :

    lucu, ini ilustrasinya pas bener rasanya deh. ekekekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: