The End of A Chapter

Hari ini saya akan wisuda, senangnya… πŸ™‚ Yah, satu bab dalam kehidupan saya akan segera berakhir, dan bab baru yang lebih menantang akan segera dimulai. Semoga saya bisa menjalani semuanya dengan baik.

Wah, sudah lama juga saya tidak menulis blog ini… Mungkin minggu depan saya akan mulai menulis lagi di blog ini. So, stay tuned ya…

Btw, terima kasih buat semua yang telah memberikan semangat, selamat, dan mengunjungi blog ini. Wish u all the best. GBU. πŸ˜€

P.S. : Maaf buat yang ngirim comment tapi belum sempat saya balas. Minggu depan akan saya balas comment2-nya… Thanks for comment.

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

