New Theme, New Passion

Yeah, setelah lebih dari enam bulan blog ini berjalan, akhirnya saya memutuskan untuk mengganti theme blog ini. Harapannya sih theme yang baru ini bisa membuat tampilan blog ini menjadi lebih cerah, lebih mudah dibaca, dan juga dapat menambahkan semangat saya untuk ngeblog lagi… πŸ˜€

Oh ya, minggu lalu WordPress mengeluarkan sebuah fitur “Sticky Posts“. Sebuah fitur yang keren yang bisa membuat tulisan-tulisan tertentu tetap ada di bagian atas blog ini. So, saya pun menggunakannya untuk “menghidupkan” tulisan-tulisan lama saya yang terlupakan. Siapa tahu saja teman-teman belum membacanya dulu, hehe…

~baru pulang dari RPI… It was a fantastic days there… πŸ˜‰

Tag:, , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

8 responses to “New Theme, New Passion”

  1. yanssukmapratama says :

    wah charles…
    themesnya sama kayak saya..

    πŸ˜‰

  2. Charles says :

    @yanssukmapratama:

    wah iya ya yans… kita sama… πŸ˜€

  3. Andra & my Backbone says :

    wah charles…
    themesnya sama kayak saya..

    πŸ˜‰

  4. agungfirmansyah says :

    Cara make om stiki gmn?

  5. agungfirmansyah says :

    eh, ga jadi…
    udah tau. :mrgreen:
    Makasih…

  6. kamal says :

    wah charles theme nya (gak) sama kayak saya
    ~abis yg lain pada ngaku2 theme nya sama sih :mrgreen:

    MustafaKamal.biz

  7. Charles says :

    @kamal:

    wah pas liat komennya, dikirain kamal sama juga themenya… ternyata ngga, hehe…

    ~theme baru jadi (agak) pasaran ya? Tapi gpp, justru karena bagus jadi banyak yang pake. :mrgreen:

  8. evy02 says :

    Phew..sama deh…

Tinggalkan Balasan

