Semester 7

Yeah, semester 7 telah dimulai… Semangat!

Semester ini saya mengambil 4 mata kuliah, 15 SKS:

  1. Kerja Praktik (3 SKS) — hmm, kerjanya sih sudah selesai. Tinggal menyelesaikan laporan dan sidang.
  2. Computer & Society (3 SKS) — kuliahnya pakai bahasa Inggris nih, keren juga, hehe. Kalau versi bahasa Indonesianya sih “Komputer & Masyarakat”.
  3. Metodologi Penelitian (3 SKS) — ketemu lagi dengan Bu Aniati di kuliah ini. Ini kuliah wajib, jadi harus diambil kalau mau lulus…
  4. Tugas Akhir (6 SKS) — nah, ini dia puncaknya. Tugas akhir alias skripsi. Sampai saat ini topik khususnya sih belum dapat, baru topik umumnya, sekitar NLP (Natural Language Processing), dengan dosen pembimbingnya Pak Ruli. Semoga bisa selesai semester ini… ^^
  5. Asisten Logic Programming (3 SKS) — yang ini dihitung ga ya? hehe…

Semester baru, semangat baru. Teman-teman semua juga semangat ya…

Watermelon!!! šŸ˜€

Iklan

Tag:, ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

5 responses to “Semester 7”

  1. mardi says :

    waah, char… udah nyisa dikit nih sepertinya kuliahnya… selese semester ini kan berarti? TA lo ama syp tuh? topik? hehe..

    *jgn lupa traktir ntar klu udah lulus. hehehe

  2. waterbomm says :

    wah bentar lagi kelar.. semangat!!!

  3. Charles says :

    @mardi:
    Semoga bisa selesai semester ini deh di, amin… Lo juga good luck ya di s’pore sana, hehe…

    TA gw sama Pak Ruli. Topiknya seputar language grid…

    *boleh nanti gw traktir, tapi lo yg bayarin tiket ke s’pore ya… XD

    @waterbomm:
    Yup, semangat!!! šŸ˜€

  4. kamal says :

    mantabz banged dah… udah TA aja šŸ™‚

  5. R Saleh Iskandar says :

    halo bang asisten….

    yoi ..semangat bro!

    februari nanti di wisuda dong neeh,…

    oke charless, semoga sukses selalu…

    -r.saleh.iskandar-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: