Quick Update

Halo para pembaca… Akhirnya saya update juga blog ini, hehe… Kalau dilihat-lihat beberapa bulan belakangan ini saya jadi jarang update blog. Rata-rata blog ini diupdate seminggu sekali, berbeda dari saat saya baru mulai menulis di blog ini pada bulan Februari lalu. Saat itu saya bisa meng-update blog sampai setiap hari. Apakah saya jenuh dengan blog ini? Tidak kok, blog ini masih saya buka setiap hari dan saya masih membaca setiap komentar yang masuk di blog ini. Apakah karena tidak ada bahan tulisan? Hmm, mungkin, tapi tidak juga sebenarnya… Saya masih mempunyai cukup banyak bahan, tapi mungkin motivasi menulis saya menjadi menurun. Selain itu, hingga saat ini saya masih ada satu pekerjaan yang belum terselesaikan. Pekerjaan yang seharusnya sudah saya selesaikan dari bulan lalu, tapi penundaan demi penundaan membuat pekerjaan itu tidak kunjung selesai. Mungkin itu adalah hal utama yang membuat saya menjadi tidak enak menulis di blog ini. Kenapa? Pekerjaan belum selesai kok sempet-sempetnya nulis blog, mungkin gitu kasarnya… Tapi, bukannya ini lagi nulis di blog juga ya? hehe…

Apa yang akan saya lakukan selanjutnya? Tentunya menyelesaikan pekerjaan itu sehingga saya bisa update blog ini dengan lebih sering lagi, dan dengan content yang lebih bermutu. Akhir-akhir ini, saya merasa content blog saya berkurang mutunya. Saya juga jadi jarang menuliskan opini dan pemikiran saya seperti yang dulu suka saya tuliskan. Dulu juga saya pernah memberikan tips-tips Microsoft PowerPoint, mungkin nanti akan saya lanjutkan. Masih ada satu tips yang sangat powerful dari Microsoft PowerPoint, yaitu PowerPoint sebagai picture creator and editor. Sudah pada tahu belum?

Oke, segini dulu update kali ini… Semoga di postingan berikutnya saya bisa menulis dengan lebih baik lagi, dan memberikan manfaat yang lebih lagi kepada para pembaca…

Terakhir, saya jadi pingin tahu nih, tulisan-tulisan apa saja yang Anda sukai dari blog ini? Dan tulisan-tulisan apa saja yang Anda harapkan untuk Anda baca di blog ini? Setiap jawaban Anda akan sangat membantu saya dalam memberikan tulisan yang lebih baik di blog ini. Terima kasih sebelumnya… ^^

~tiga minggu lagi kerja praktik selesai… semangat!

Tag:, ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

2 responses to “Quick Update”

Tinggalkan Balasan

