Ryan, Psikopat Pembunuh Berdarah Dingin

Sebulan terakhir ini masyarakat Indonesia dikejutkan dengan tertangkapnya seorang pembunuh bernama Verry Idham Henryansah alias Ryan. Sejauh yang diketahui saat ini, telah ditemukan 11 korban pembunuhan yang dilakukan Ryan dengan berbagai motif (dari masalah asmara hingga masalah ekonomi). Sebagian jenazah korban ditemukan setelah dilakukan penggalian di halaman belakang rumah Ryan. Selain itu, ada juga korban yang dimutilasi oleh Ryan. Korban-korban tersebut dibunuh oleh Ryan sepanjang tahun 2006 hingga 2008.

Sebelumnya, tidak ada yang menyangka Ryan adalah seorang pembunuh yang sudah menghabisi banyak korban. Namun, itulah kenyataannya. Setelah itu, muncul anggapan bahwa Ryan adalah seorang psikopat. Saya jadi ingat tokoh Joker dalam film Batman: The Dark Knight. Keduanya memiliki kesamaan, yaitu kegemaran membunuh. Apakah psikopat selalu identik dengan pembunuh?

~ngomong2, kok sepertinya akhir-akhir ini banyak kebakaran besar di Jakarta ya? Duh…
~sudah lama ga ngeblog, tulisannya jadi aneh… 😛 Kenapa saya jadi jarang ngeblog? Kapan2 deh ya saya cerita…

Iklan

Tag:, , , , , , , , , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

9 responses to “Ryan, Psikopat Pembunuh Berdarah Dingin”

  1. Raden Mas Karto Suwiryo says :

    Kalo bg sy itu membunuh itu dah hal biasa tapi bagi penjual daging sapi atau penjual daging ayam. maka dari hukuman yang pantas bagi penjagal jombang itu ga usah di hukum mati, itu tak perlu. kasih hukuman yang ringan sj macam Jendral Aidit jaman PKI dulu, cukup di potong2 anggota badannya satu persatu. pertama telinga, hidung, jari2, lengan, tangan, jari2 kaki, kaki terus giginya dicabut satu persatu, trs dicungkil mata baru terakhir diguyur air mendidih. kalo polisi tak berani biar kita lakukan rame2. biar dia tau bahwasannya darah itu merah doancuuukkkkk……

  2. zahra says :

    another story of ryan.. gw ya, nonton TV liat ryan, denger radio beritanya sama, baca koran ada juga, detik apalagi. sekarang di blog. hehehe.. emang bener-bener terkenal sekarang..

  3. Charles says :

    @Raden Mas Karto Suwiryo:
    waduh, serem amat mas… mata ganti mata, gigi ganti gigi?

    @zahra:
    hehe, satu cara lagi buat jadi terkenal ya? tapi jangan ditiru ya Zahra… 😛

  4. kiki jelek says :

    ryan SADISSSSSSSSSS!!!!

  5. waterbomm says :

    lama2 bosen juga.. ampir tiap hari tipi bahasnya ryan… huh… ampe2 acara gosip juga… whoalah… gay lagi naek daun

  6. Charles says :

    @kiki jelek:
    iya…. sadis…

    @waterbomm:
    ampe baca blog ketemu ryan lagi yaa, hehe

  7. Very Idham says :

    Knp sih eke bgt dibenci? Eke kan gak sengaja nyelakain mereka semua… Tapi bodo amat ah, kata pak polisi eke bkl bebas, krn eke emang gak sadar lakuin ini semua. Dan stlh eke bebas, eke mau rajin mengaji, sholat, puasa, dan eke berniat masuk ormas FPI. Gmn menurut teman2 semua?

  8. yuliyanto says :

    hallah…opoiki

  9. yuliyanto says :

    apa an tuuu lawong verryada ditahanan kokbisa komen. eh luu yang ngakunya verry jangan blang mau ikut FPI tobat dullu boooooooooooooooos, dasar endang alias melambai bin bencong kaleng krupuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: