Jangan buka halaman ini!

Iklan

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

16 responses to “Jangan buka halaman ini!”

  1. Charles says :

    Loh, kok masih dibuka juga? Kan sudah dibilang jangan dibuka… Hayo kenapa pada melanggar?

  2. Andra says :

    Karena saya kritis 😀

  3. Charles says :

    @andra:

    wah, pembenaran nih… :mrgreen:

  4. agungfirmansyah says :

    saya g buka kok…..

    Beneran… 😆

  5. RedZz says :

    syapa yg buka…
    orang cuma nge-kLik~..
    syalala~

  6. Charles says :

    @agungfirmansyah:
    wah, menurut pengamatan saya sebagai detektif, si pelaku telah meninggalkan bukti tak terbantahkan… QED. hehe

    @RedZz:
    ah iya ya… mestinya gw biLang ga boLeh kLik juga…

  7. valent says :

    hahahaha.. untungnya gw ga buka…
    gw cuma ikut2 RedZz nge-klik doang…
    hihii… ada yg salah tuh..

  8. Refly Hadiwijaya says :

    karena saya lg iseng seperti Anda….

  9. reatheryan says :

    kata orang, suatu larangan dibuat untuk dilanggar 🙂

  10. evy02 says :

    Hehe..jadi lucu baca postingan di atas. Menurut psikologi anak, kalau kita melarang tuh justru jadi sebuah challenge ke orang-nya.
    Wah, dari kacamata-ku.. ini malah suatu pembuktian empiris nih!! (Hehe, becanda.. btw salam kenal ya..aku numpang di link.. ga pa-pa kan (^_^)

  11. Charles says :

    @all:
    hayo… kamu ketahuan… hehehe

    @evy02:
    yah, itu adalah salah satu teori psikologi, dan buktinya sudah terlihat di sini :mrgreen:

    salam kenal juga… 😀 boleh kok kalau mau di link, tapi link-nya apa yah?

  12. lenafryd says :

    cih…kirain apaan…

  13. Charles says :

    @lenafryd:

    Emang dikirainnya apaan? hehe

  14. lenlen says :

    somethin interesting????hahahahaha:P
    jadi angkatan tua neh…smangatsmangat:P
    GBU

  15. alik says :

    matur suwun sampun dipun apusi

  16. Milla yohanna manggoes says :

    Semakin dilarang semakin penasaran, yeeee…… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: