Humor: Jiwa Dagang Orang Cina

Suatu ketika ada seorang Chinese dirawat di ruang ICU dengan penyakit yang sudah sangat parah, tim medispun sudah tak mampu berbuat apa-apa lagi. Maka seluruh keluarganya meminta ijin untuk menengoknya yang terakhir kali.

Sambil berurai air mata, mereka menunggu, kalau-kalau ada pesan terakhir darinya.

Pasien: A Hua…..
A Hua: i..iiya Pih saya di sini
Pasien: A Siang
A Siang: i..iiya Pih saya di sini
Pasien: A Liem
A Liem: i..iiya Pih saya di sini
Pasien: A Khuan
A Khuan: i..iiya Pih saya di sini
Pasien: A Ming
A Ming: i..iiya Pih saya di sini
Pasien: A Phoh
A Phoh: i..iiya Pih saya di sini
Pasien: A Chuih
A Chuih: i..iiya Pih saya di sini
Pasien: A Fung
A Fung: i..iiya Pih saya di sini

Tiba-tiba mata sang pasien melotot, “Aaiaaaa….. Kenapa lu orang semuanya di sini, yang jagain toko siapa???????”

——
Sumber: dari milis, uda jadul sih :mrgreen:

Tag:, , , , , , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

16 responses to “Humor: Jiwa Dagang Orang Cina”

  1. Andra says :

    ~ngakak

    =))

  2. Felicia says :

    hahahhahaha..

    udah jadul yah ?

    Saya kok baru tau sekarang…

    lucu πŸ™‚

  3. waterbomm says :

    huakakkaaa… **ngakak

  4. RedZz says :

    ==” gw jadi bingung.. itu harus diteLadan ato diketawain toh Cha?
    wkwkwkwkwkwk

  5. quelopi says :

    wakakakakaka, pantesan…

  6. kamal87 says :

    ya ampuuunn… charles, ini kocak amat

    dan lebih kocak lagi karena gw tahu kek gimana bung charles yg mosting tulisan ini πŸ™‚

    ~peace

  7. Rita says :

    Hiiiiiihihihi…. saudara cina kita emang jagooonya bisnis hehe…:D…

  8. valent says :

    hehehehe..
    lucuw..

  9. okta sihotang says :

    pih saya, maksudnya ludahi saya kan ??
    *ck.ck.ck

  10. _on says :

    wakakakakak XD XD
    kocak..kocak..
    *guling-guling

  11. Refly Hadiwijaya says :

    wkwkwk….
    udah jadul tp ttp ketawa juga pas baca lagi…. πŸ˜€

  12. oscar says :

    Hahahahaha,

    Lucu banget, nice rewrap…

    kak charles aye ganti alamat blog di http://curiousjourney.dagdigdug.com

  13. madzz says :

    blog nya sangat bagus sekali dan humornya juga bagus sekali

    dan aku berharap moga 2 truzz berkreasi dalam menulis

    humor yang lucu lucu.

    happy blogging

  14. Charles says :

    @oscar:
    Yup, sudah diupdate car, linknya…

    @madzz:
    makasi ya… semoga blog ini bisa bermanfaat. salam kenal dan happy blogging too… πŸ˜€

  15. ardi pratama says :

    okelah klw begitu tu… tu… tuh…

Tinggalkan Balasan

