Selamat ulang tahun, Papa

Hari ini papa saya berulang tahun… Melalui tulisan ini, saya mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk papa saya, yang telah memberikan banyak hal, pengetahuan, dan ajaran pada saya. Saya takkan menjadi saya yang sekarang tanpa papa saya.

Papa, terima kasih untuk kasih sayangmu, untuk semua yang telah papa berikan, untuk semua yang telah papa ajarkan pada saya… Selamat ulang tahun, pa… πŸ˜€

~will be updated

Tag:, ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

7 responses to “Selamat ulang tahun, Papa”

  1. lenafryd says :

    selamat ulang tahun,amang…hehehe:P

  2. Andra says :

    @lena, huzz! kamu kira itu orang batak?

    Selamat ulang tahun, papanya Charles

  3. anthonysteven says :

    Salam buat papanya charles deh

    Semoga panjang umur

    GBU

  4. waterbomm says :

    selamat ulang tahun juga!!!!

    ditunggu makan-makannya ya om πŸ˜€

  5. lenafryd says :

    @Andra
    salah yak….hohohoho ^o^
    daku terlalu narsis BATAK jdi spontan menularkan ke org laen…oh maaf deh…”selamat ulang tahun,papanya CHARLES…”
    BARU BENAR kan???hohohohoho…^^
    @Charles
    mangap.mangap…

  6. Charles says :

    @all:

    Terima kasih semuanya atas ucapannya… Saya sangat terharu atas ucapan kalian. Terima kasih… *uda kaya yang ulang taon aja, haha*

    @lenafryd:
    iya iya, benar nak…. hehehe. mangap mangapnya diterima… πŸ˜›

  7. Rhiena says :

    Blh knl kan…

Tinggalkan Balasan

