Nominasi Best Blogger Fasilkom Award 2008

Melalui tulisan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah menominasikan saya sebagai salah satu best blogger di Fasilkom Award 2008. Jujur, saya sama sekali tidak menyangka nama saya masuk sebagai salah satu nominasi, mengingat saya baru saja memulai menjadi blogger, dan tentunya masih memiliki banyak kelemahan dan perlu banyak belajar… Terima kasih untuk dukungan teman-teman semua. Semoga saya bisa menjadi blogger yang lebih baik lagi dan membuat isi blog ini menjadi lebih baik lagi šŸ˜€

Oh ya, saya juga mau mengucapkan selamat kepada teman saya, M. Ilman Akbar, yang terpilih menjadi best blogger pada Fasilkom Award 2008 ini. Selain selamat, saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas motivasi ngeblog yang diberikan oleh iLm@N… Two thumbs up for him. šŸ˜€

Sekali lagi, terima kasih teman-teman… Maju terus blogger Indonesia! šŸ˜€

~Notes: Fasilkom Award 2008 adalah sebuah penghargaan dari elemen (mahasiswa, dosen, staf) Fasilkom UI untuk elemen Fasilkom UI, dibagi atas 14 kategori (best programmer, best enterpreneur, best athlete, best artist, best lecturer, best lecturer assistant, best blogger, best public speaker, best “satpam”, best janitor, most favorite student 2004, 2005, 2006, 2007).

Tautan: Daftar Pemenang Fasilkom Award 2008

Tag:,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

7 responses to “Nominasi Best Blogger Fasilkom Award 2008”

  1. anwarchandra says :

    Nggak ada best alumni blogger?

  2. hanggadamai says :

    wew selamt deh but yg menang

  3. Sidicx says :

    Charles…

    liat postingan terbaru gw tentang liputan Fasilkom Award deh…disitu semuanya udah lengkap pemenang-pemenangnya plus komentar dari gw…

    kalo perlu di-taut aja di postingan lo….

    http://www.sidicx.com/2008/04/22/fasilkom-award-2008/

  4. waterbomm says :

    selamat-selamat!!!!!!
    ga ada diluar fasilkom ya.. hihi..

  5. Oldpunk says :

    Wah slmt y brur,usaha yg dh lu lakuin g sia2 tu..
    Link blog gw jg dunk at http://findtoshare.blogspot.com

  6. Charles says :

    wah, baru ketauan sekarang ternyata komen di sini belom dibalesin, hehehe…

    @anwarchandra:
    hmm, sampe sekarang blm ada tuh… gimana kalo andra jadi pelopor? :mrgreen:

    @hanggadamai:
    Makasi yah… šŸ˜€

    @Sidicx:
    Uda ditaut tuh… šŸ˜€

    @waterbomm:
    Makasi… Di luar fasilkom kan ada pesta blogger… šŸ˜€

    @Oldpunk:
    Makasi ya… Oke deh, uda di-link… šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

