Hidup ini…

Hidup ini adalah anugerah dari Tuhan
Anugerah yang patut kita syukuri
Anugerah yang patut kita hargai
Sesuatu yang sangat berharga…

Hidup ini sungguh berharga
Berharga bagi-Nya
Berharga bagi orang yang menyayangi kita
Terlalu berharga untuk disia-siakan…

Hidup ini adalah perjuangan
Hidup ini akan penuh dengan tantangan
Akan banyak kesulitan yang ada
Suka duka yang silih berganti

Hidup ini adalah berkat untuk orang lain
Tunjukkan kasih-Nya kepada mereka yang membutuhkan
Hidup adalah saling berbagi dan memberi
Memberi dengan tulus ikhlas

Hidup ini adalah kesempatan langka
Kesempatan untuk memuliakan Dia
Dia yang telah memberikan hidup ini
Untuk itulah kita diciptakan…

Hidup ini indah…
Hidup ini berharga…
Hidup ini singkat…

Hargailah hidup ini, apapun yang terjadi di dalam hidupmu
Gunakanlah sebaik-baiknya selagi masih ada kesempatan
Untuk menjadi berkat bagi orang lain
Untuk menyenangkan hati-Nya

Iklan

Tag:, , , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

4 responses to “Hidup ini…”

  1. RedZz de Lady says :

    sepi bener neh postingan.. :))
    gw yang isi dah..

    jadi, ada angin apa nih u tiba2 bikin puisi?? XD

    gw mo crita deh..
    di greja gw tu ada seorang cowok, umurnya mgkn 20an..
    dy cacat n gk bisa jaLan..
    untuk ngomong pun susah..

    tapi cowok ini kasi kesaksian, di depan 300orang
    (peserta ret2 gw waktu itu),
    dy biLang gini

    “hidup kamu itu berharga,
    kamu harus pakai untuk menyenangkan hati Tuhan..
    Steven gak bisa berdiri, Steven gak bisa apa2,
    tapi kaLo Tuhan mau pakai Steven, Steven siap kapanpun Tuhan mau.
    terLebih teman2 yang bisa meLakukan apa yang Steven gak bisa,
    ayo kita sama2 meLayani Tuhan..
    hidup kamu berharga di mata Tuhan..”

    gw Langsung nangis T_T

    buat gw sebenernya Steven saat itu uda dipake Tuhan secara Luar biasa..
    dengan semangat hidup yang berkobar2,
    dengan kekurangan, dia bia biLang sama orang2,
    hidup kamu berharga.. senangkan hati Tuhan..

    dan puLang dari ret2 itu,
    gw denger temen gw biLang…
    nyokapnya Steven Lagi koma di RS..
    koma seLama 11tahun.

    tapi Liad Steven~!!
    maLu gk sih orang2 yg udah pernah berpikir ‘bosen idup’?

  2. RedZz de Lady says :

    yg di atas saLah kasih URL T_T

  3. Charles says :

    @RedZz de Lady:

    Baca comment u, gw jadi inget sebuah lagu…

    Hidupmu berharga bagi Allah
    Tiada yang tak berkenan di hadapanNya
    Dia ciptakan kau s’turut gambarNya
    Sungguh terlalu indah kau bagi Dia

    Bridge:
    Dia berikan kasihNya bagi kita
    Dia t’lah relakan segala galaNya
    Dia di salib ‘tuk tebus dosa kita
    Karna hidupmu sangatlah berharga

    REFF:
    Buluh yang terkulai takkan di patahkanNya
    Dia kan jadikan indah sungguh lebih berharga
    Sumbu yang t’lah pudar takkan di padamkanNya
    Dia kan jadikan terang untuk kemuliaanNya

    I’m touched by this song… Betapa berharganya hidup ini. Banyak orang yang mungkin cacat dan kekurangan tetap berjuang untuk terus mempertahankan hidup. Gw pernah dengar, “Orang yang sering menghadapi kesulitan akan bertumbuh menjadi orang yang kuat”. Kalimat itu ada benernya juga…

    Di gereja gw juga ada seorang pianis yang buta… Tapi hebatnya, dia masih bisa main piano, bahkan pulang ke rumah dari gereja tanpa ditemani. Naik bis sendirian… Kadang gw ga habis pikir, kok bisa ya? Betapa besar perjuangannya untuk hidup ini… I’m touched… T_T

    ~buat orang-orang yang bosen idup, daripada membuang hidup sia-sia, berikan sajalah buat orang yang membutuhkannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: