Humor: Nice Reply

Nice reply 1

Nice replyΒ 2Β 

:mrgreen:

Apa yang teman-teman dapatkan? Bandingkan deh dengan tulisan ini:

2 Manusia Super di Jembatan Setia Budi

Get the lesson, even in a joke… πŸ˜€

Iklan

Tag:, , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

14 responses to “Humor: Nice Reply”

  1. yud1 says :

    well… that’s the way humans are. :mrgreen:

    btw, siapa yang bikin nih? bener-bener deh, satire to the core. πŸ˜†

    ~btw, it’s not a joke
    ~reality :mrgreen:

  2. Charles says :

    @yud1:

    Yang pasti bukan saya yang bikin, hehe…

    Reality? May be… πŸ˜›

  3. panggiring says :

    iya itu realita πŸ™‚

  4. randz888 says :

    Wah….jangan cerita pengalaman pribadi Les…he3…

  5. Charles says :

    @panggiring:

    pengalaman nih kayanya? hehehe…

  6. Charles says :

    @randz888:

    hm, belum pernah punya pengalaman gitu sih (apalagi kelebihan gaji, hahaha).

    ~btw ran, kok komen lo tadi ketangkep akismet ya (dikira spam)? Untung gw liat, jadi gw de-spam… :mrgreen:

  7. Ricky says :

    Cerita yg unik, tadinya gw ga ngerti hehehe…
    Iya 2 cerita itu jauh bertolak belakang…

    Eh..
    Jadi teringat kata2 Pak Stef waktu kuliah TBA, kalimat filosofi “To err is human.” yg artinya membuat kesalahan itu manusiawi. Coba bosnya bilang gitu… hehehe…

    Btw, Char, kapan traktir gw?

  8. Charles says :

    @Ricky:

    Iya, kalau ada lanjutannya, bosnya bisa bilang gitu, hehe… Tapi bosnya pinter juga ya bisa tau dia kelebihan ngasi gaji bulan lalunya :P.

    Hah, traktir apa nih? *bingung*

  9. Yari NK says :

    Huehehe…. a nice strip! The truth is people are always silent whenever they meet mistakes which favour them, but they will speak up when the case is otherwise! Keep posting good stuffs! πŸ˜€

  10. Charles says :

    @Yari NK:

    Yah, memang keegoisan manusia ya… Harus banyak belajar untuk tidak egois… πŸ™‚

  11. anginbiru says :

    walah,, manusia gitu yak..? maunya untung.. bukan haknya,, dimakan.. eh,, giliran diambil lagi, ngamuk-ngamuk…

    mm,, benernya pengalaman pribadiku juga sih.. wkeke.. *kabur!!*

  12. Imperial Nymph says :

    Wah.. Bagus banget nih..

    Keren.. Haha.. Pelajarn hidup juga lah.. Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: