Humor: To Do Before Die

Cerita 1

To Do Before Die 1

Cerita 2

To Do Before Die 2

Cerita 3

To Do Before Die 3

Moral:
Manfaatkanlah waktu dengan baik selagi kita hidup, karena kita ga mungkin bisa melakukan hal-hal seperti yang ada di gambar di atas (apalagi gambar yang ketiga). Tapi jokes-nya lucu juga, hehe 😀

Sumber gambar: dari milis tuh…

Iklan

Tag:, , , , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

23 responses to “Humor: To Do Before Die”

  1. kamal87 says :

    hahaha…. lucu banget, bner2 lucu (lol)

  2. Tonny says :

    Yang Nomor tiga maksa abis ekehuehuehuheuheuhehee

  3. areef says :

    lucu, kocak, keren, dan hikmahnya…

  4. aRya says :

    bener bgt
    hidup ne indah untuk di sia saikan
    wkwkwkwk
    smngatttttttttt

  5. Febra says :

    wakakakaka..lucu bro 😆

    thx dah main ke blogku..salam kenal juga 😉

  6. marsini says :

    hikmahnya bagus banget.
    lam kenal ya…

  7. Charles says :

    @marsini:

    thx ya… salam kenal juga… 😀

  8. raymond says :

    Lucu kak…

  9. tyaz says :

    gambar yang nomor 3 lucu bwanget…
    maksa banged..
    ketembaknya pas masik bujang, matinya tetep ajah nunggu ampe jadi kakek2….
    kalo ada orang yang daya ketahanannya kayak gitu……
    minta tandatangannya dong

  10. Charles says :

    @raymond:
    lucu kan… hehehe :mrgreen:

    @tyaz:
    kalau ada saya juga nitip tandatangannya ya, hehe…

  11. Putra Rabelz says :

    Lucu Lucu, nurut gue. Kembangkan lagi inovasinya sekira yang lebih extrem dan banyak makna bro….. Lam kenal n Goodluck…..

  12. Purwadi Kalil says :

    Emang bener-bener lucu. Yang ketiga itu matinya sabar amat, nunggu sampai semuanya tercapai.

  13. chity says :

    duuuuhh..
    ternyata lucu bgt..
    waw..hebat y!!!

  14. Izmi says :

    Hahahahahaha !!!

    Sumpah kocak gileee !! 😉

  15. hilda says :

    ya ampun..gw baru sadar udah lama banget ga liat lo.
    maaf, OOT mode on nih

  16. aliefte says :

    hahaha… lucu bgt.. :))

    setuju!!

    jika kita tidak bisa memanfaatkan waktu..maka penyesalan akan datang kemudian..:D

  17. cupi says :

    lucu & punya pesan mendalam

  18. layli dwi says :

    lucu……………

  19. uunbaggio says :

    ehmmm……. kok ak jd bingung lihatna yach????????
    mumet ak yoooooooo………..

  20. shoshe says :

    cerita 1 & 2 terasa humornya,
    tapi yang ke-3 lebih terasa ‘berjuangnya’, untuk tetap bertahan menjalani hidup… lebih mengantar pada renungan.
    salam.

  21. oby says :

    hahahahhahahaha
    sipz.. bagus bgt ceritanya……..
    hihih mampir ke blog ku yah bro…
    satu jurusan nih

  22. Yohanes Hutabalian says :

    Great…… 😀
    hahahahha

  23. cerita lucu says :

    jalan jalan berkunjung ke blog para sahabat sambil di temani kartun lucu yang menghibur.. terima kasih kawan hidangannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: