Sudah Mulai Sibuk

Meskipun saya (hanya) mengambil 13 SKS, kok kayaknya hari-hari saya tetap padet dan sibuk banget ya? Yah, saya jadi teringat masa-masa saya di semester lalu yang begitu menyibukkan dengan 5 tugas kelompok dari 8 mata kuliah yang saya ambil. Semester ini, saya hanya mengambil 4 mata kuliah, tapi banyak pekerjaan dari hal-hal lain selain kuliah, selain kuliah juga sudah mulai banyak tugas (terutama PPL, hmm… iya kan ya kelompok PPL-ku?).

Meskipun lelah, saya harus tetap semangat, dan bersyukur kepada Tuhan bahwa saya masih dapat melakukan pekerjaan-pekerjaan tersebut. Dan menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi saya jika saya dapat berguna bagi orang lain. 😀

Tag:, , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

3 responses to “Sudah Mulai Sibuk”

  1. Ricky says :

    Sekarang jadi 16 SKS, kan? 🙂

  2. Ricky says :

    How ’bout GGP?

  3. Charles says :

    @Ricky:

    Yeah, kalau disetujui ya jadi 16 SKS (+General Game Playing). Semoga disetujui… Besok mau ke bu Dina ah, nanyain…

Tinggalkan Balasan

