Thank You, Lord :’)

Dunia ini, dunia yang sangat luas
Dunia ini berjalan dengan sangat teratur
Matahari tak pernah terlambat bersinar
Makhluk hidup yang ada secara ajaib

Semuanya ini, pastilah ada yang mengatur
Tidak mungkin manusia yang mengatur jagad ini
Karena manusia tak punya kemampuan itu
Siapakah yang mengatur jagad ini?

Dia pasti jauh lebih besar dari manusia
Dia pasti jauh lebih berkuasa dari manusia
Dialah yang menciptakan manusia
Dialah di atas segalanya, Dialah Allah

Allah yang sungguh besar
Allah yang sungguh agung
Allah yang berkuasa atas segalanya
Allah yang sempurna

Siapakah aku ini ya Allah?
Tiada setitik debu di hadapan-Mu
Aku hanyalah seorang manusia ciptaan
Yang telah berdosa kepada-Mu

Dahulu Engkau telah menetapkan
Upah dosa adalah maut
Engkau takkan menarik ketetapan-Mu
Karena Engkaulah Allah yang sempurna

Aku seorang yang berdosa
Dan upah dosa adalah maut
Dan maut adalah kematian yang kekal
Sepantasnya aku mendapatkannya

Engkaulah Allah yang adil
Keadilan-Mu takkan membiarkan aku lolos dari hukuman
Engkaulah Allah yang kasih
Kasih-Mu ingin menyelamatkanku

Ya Allah, seandainya…
Perbuatan baikku dapat menutupi hukuman itu
Sayangnya Engkau menginginkan kebaikan yang sempurna
Sesuatu yang tak mungkin dapat kulakukan

Namun sungguh aku harus bersyukur kepada-Mu
Karena kasih-Mu kepadaku
Engkau telah merelakan Anak-Mu menggantikanku
Menerima hukuman yang seharusnya aku terima

Hanya dengan itu, aku dapat terlepas dari hukuman
Hanya Seorang yang sempurna yang dapat menebusku
Dan karena kasih-Mu yang besar kepadaku
Engkau memberikan Dia yang sempurna

Dia disiksa oleh karena aku
Dia menderita karena kasih-Nya padaku
Dia disalibkan untuk menebus dosaku
Dia bangkit dan memberiku pengharapan

Aku tak layak menerima semua itu, ya Allah
Hanya karena anugerah daripada Engkau saja
Aku dapat diselamatkan
Yang dapat kulakukan hanyalah bersyukur kepada-Mu

Engkau begitu mengasihi Aku
Engkaulah yang menyelamatkan Aku
Dari kematian kekal yang sungguh mengerikan
Sesuatu yang tak dapat kubayangkan

Sekarang, biarkan Aku mengikut Engkau
Mengasihi orang yang ada di dunia ini
Oleh karena Engkau yang telah menunjukkan kasih-Mu
Demikian juga aku harus mengikuti teladan-Mu

Sungguh aku bersyukur atas kasih Yesus bagiku
Yang membuatnya tidak turun dari salib walau dicemooh
Karena jika Dia turun dari salib hari itu,
Akulah yang harus naik ke sana

Terima kasih untuk segalanya, ya Allahku. 🙂

Thank You for the cross, Lord
Thank You for the price You paid
Bearing all my sin and shame
In love You came, and gave amazing grace

Thank You for this love, Lord
Thank You for the nail pierced hand
Washing me in Your cleansing flow
Now all I know is Your forgiveness and embrace

Tag:, , ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

