Isi Blog Saya

Setelah hampir seminggu saya mencoba untuk konsisten menulis di blog saya ini, saat ini saya sudah mempunyai gambaran yang cukup jelas tentang apa yang akan menjadi isi dari blog saya ini. Jadi, blog saya ini sementara akan berisi tentang:

  • Pemikiran-pemikiran saya mengenai hal-hal kecil di kehidupan ini. Kadang saya banyak belajar dari hal-hal kecil di dalam kehidupan ini, dan pelajaran inilah yang saya ingin bagikan kepada para pembaca.
  • Pandangan-pandangan saya atas beberapa issue yang sedang beredar dan/atau postingan blogger lain.
  • Curhat tentang kehidupan sehari-hari saya.
  • Motivasi-motivasi yang telah saya dapatkan dari orang lain, dan membantu saya di dalam menjalani kehidupan ini. Termasuk juga, pelajaran yang saya dapatkan di dalam hubungan saya dengan Tuhan.
  • Ilmu yang saya miliki di bidang IT, termasuk di dalamnya tips-tips yang saya rasa cukup berguna.
  • Tulisan-tulisan tentatif (mungkin request dari pembaca, atau ide yang tiba-tiba muncul di dalam kepala saya 🙂 ).

Itulah jenis-jenis tulisan yang akan saya isikan di dalam blog saya ini.

Semua tulisan yang saya buat di dalam blog ini adalah karya orisinil dari saya, dan buah pemikirannya pun saya usahakan seorisinil mungkin (wah, harus banyak ide nih…). Para pembaca saya izinkan mengutip tulisan saya di sini dengan syarat memberikan referrence ke site ini, untuk mencegah terjadinya kesalahpahaman.

Saya akan berusaha meng-update blog saya secara teratur (meskipun saat ini saya belum dapat menjanjikan seberapa teraturnya). Saya juga sudah mulai mencoba menggunakan posting terjadwal, seperti postingan yang sedang pembaca baca saat ini contohnya :).

Terakhir, saya mengucapkan terima kasih untuk para pembaca yang telah meluangkan waktunya membaca tulisan saya, dan terima kasih juga untuk setiap komentar yang pembaca berikan. Setiap komentar dapat membantu saya dalam mengevaluasi tulisan-tulisan saya. Jika para pembaca mempunyai saran dan kritik, bisa langsung disampaikan melalui halaman “Saran dan Kritik” di sini.

Happy blogwalking… 🙂

Tag:, ,

About Charles

Seorang alumni Fakultas Ilmu Komputer UI. Suka mengoleksi buku-buku dan membagikan inspirasi-inspirasi yang didapatkannya. Mencintai matematika dan logika sederhana. Hobinya adalah mencari inspirasi dan membagikannya. Seorang biasa yang percaya bahwa dia memiliki Tuhan yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

