Trik Sulap Angka: Menebak Angka (Modifikasi)

Ini adalah modifikasi dari trik sulap angka yang pernah saya berikan di postingan ini.

Untuk memudahkan jalannya permainan, sebaiknya siapkan selembar kertas, sebuah pen, dan sebuah kalkulator. Sudah? Oke, kita siap melakukan permainan ini…

Jalan Permainan

Pertama, minta seseorang menuliskan sebuah bilangan empat angka di atas kertas yang telah diberikan (misal: 1976). Selanjutnya, minta orang tersebut untuk mengubah susunan angka dari bilangan yang telah dituliskannya sekehendak hatinya, lalu tuliskan di bawah bilangan yang pertama (misal: angka-angkanya diacak menjadi 9671). Lalu, minta dia mengambil kalkulator dan mengurangkan bilangan yang LEBIH BESAR dengan bilangan yang LEBIH KECIL, lalu tuliskan di bagian paling bawah kertas (9671 – 1976 = 7695). Dari hasil pengurangan yang telah dilakukan, minta dia untuk menyembunyikan satu angka yang mana saja, dan memberitahu Anda angka-angka lainnya. Kemudian, anda akan mengejutkan dia dengan memberitahu angka yang dia sembunyikan.

Bagaimana caranya? Triknya sama persis dengan trik sulap angka yang dulu saya pernah berikan. Triknya dapat dilihat di sini.

Catatan: bilangan yang dipilih tidak harus bilangan empat angka. Trik ini bekerja untuk semua bilangan. Namun, untuk memudahkan perhitungan, dalam contoh ini dipilih bilangan empat angka saja.

Be a miracle :D

About these ads

115 thoughts on “Trik Sulap Angka: Menebak Angka (Modifikasi)

  1. wah hebbbbatt BUANGETTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aQ kasih k’K nilai 80…..
    mau dpt nilai 100 ???……….,,,,,,……… ^_^ ???????
    Tambah trik sulap yang laen dlu geh k’k ????!!!!
    Baru q kasih nilai 100 bwt k’k CARLESH !!!!!!!!!!!!!!
    ^_^ (he…he..he..)

    >> Intan Dynasti <<

  2. yaaaaahhh
    kurang asyik!!!

  3. k” tambah triknya donk!!!!! n664 4s1k!!!!!!!!!!!

    • triknya adalah misalnya dia menyembunyikannya 9 tinggal tambah7+6+5=18 tinggal cari kelipatan 9 tetapi yang lebih besar jadi 27-18=9 gitu caranya

  4. tek tok?? tek? tok..tok!!! okelah kalau begitu…..

  5. MMmmmmm… SedapNye Bau Ayeeem enak nyeeee………

  6. heebat…… aku copas k’ blog aku y…..

  7. waaaaaahhhhhhh keren sekali tp bkn dua kl

  8. bagus,bagus,bagus,bagus god

  9. lumayan keren. i like it!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. Hebat !! slain bsa trik, jg sambil blajar Mtk…

  11. apakah itu benar kalau bnr bagaimana tips/caranya

  12. Nax gw jga bza tw……………………….

  13. asyi…………………….k bngt bs ditunjukin si kecil

  14. hu….. gimana cara tebak nya?

  15. masih belom bisa di pahami!!!!!!!!!!!!!!!

  16. Wah bgus skali. . . . .
    W sngat snang.
    0z Mncri triks it gk mUDah
    :-!

  17. tolonng bikin trik yang lain

  18. hahahahhaha, seru…seruuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. numpang copas ke blogku . sumber udah di cantumin ko

    jgn lupa di buka yaa blogku

  20. Shiip… Triknya….

  21. angka pa nya yg diumpetin? gak jelas

  22. kurang bagus tolong cari lagi yang menarik

  23. cara taunya gimana??

  24. Wahhh… triknya memang keren . Kalau boleh banyakin triknya donk biar aku bisa pelajari lagi .

  25. XHTML . Wahhh… triknya memang keren . Kalau boleh banyakin triknya donk biar aku bisa pelajari lagi .

  26. XHTML . Memang hebat . Boleh gak ditambahim triknya biar aku dapat pelajari dan tunjukin ke temen – temenku .

  27. is math miracle

  28. kalo bisa tebakannya yg rumit dikit agar susah untuk diketahui orang!

  29. toex existenst

    apakah anda bia seperti saya

    • nia itoowww cliquer

      bza dong mzk gug bza………..,,,,,,,,,,,,,,,,,,,??????????????????????????????????hehe………….,,,,

  30. goooood gooood………………. (^^^)

  31. semakin memahami, begitu istimewanya angka 9…..

  32. asyik b’nget triknya……..!!!!!!!!!!!!!!

  33. Ada LAgi Ngk Trik-Trik Sulap Yg LAen

  34. hhhhh……kurang oke kak…

  35. kagak bagus susah
    pilih angka yang kamu sukai

  36. gk ngarti,.,.,.

  37. wah!!! brew….klo cm sulap kyk gtu mach gw jg bisa maen lbh dr 4 angka coz yg ditebak only one number. ksh yg lbh variatif dunk.. and lbh futuristik gtu loh..

  38. ko…idemu bagus!! boleh copy ya?mau ku pake utk skripsi. eh ada saran nggak utk skripsiku??? aq bingung nih. Thank ko, GBU!

  39. Ada yg lain ngga, klu soal angka tu gampang

  40. Ane punya Angka Neh,,,,7523 ane acak jd 2573 hasil nya 4950,,,klo misalkn ane coret 9, rumus yg tdi gbisa berfungsi gan, trus klo ane coret 0,,,rumusnya ga berfungsi jg gan?

  41. hahahahahahahaha
    nggk bermutu banget sulapnya

  42. hmmmmmmmmmmm bagust jga tricg.xa, hla gampang bisa jadi hal luar biasa…..

  43. […] Catatan: modifikasi dari sulap ini dapat dilihat di Trik Sulap Angka: Menebak Angka (modifikasi). […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s