20 Situs Terpopuler di Indonesia

Tahukah Anda 20 situs yang paling populer di Indonesia? Berikut adalah daftar 20 situs terpopuler di Indonesia, berdasarkan Alexa.

  1. yahoo.com (peringkat dunia: 1)
  2. google.co.id (85)
  3. friendster.com (38)
  4. google.com (2)
  5. blogger.com (9)
  6. youtube.com (3)
  7. rapidshare.com (11)
  8. kaskus.us (373)
  9. wordpress.com (30)
  10. detik.com (482)
  11. facebook.com (5)
  12. wikipedia.org (8)
  13. multiply.com (136)
  14. msn.com (6)
  15. live.com (4)
  16. detiksport.com (707)
  17. detiknews.com (929)
  18. kompas.com (893)
  19. klikbca.com (1282)
  20. photobucket.com (24)

Di antara 20 situs tersebut, terdapat 7 situs Indonesia (google.co.id, kaskus.us, detik.com, detiksport.com, detiknews.com, kompas.com, klikbca.com). WordPress sendiri di Indonesia masuk peringkat 9. Bagaimana dengan blog saya?

charleschristian.wordpress.com

charleschristian.wordpress.com

charleschristian.wordpress.com mendapatkan peringkat 26,829 di Indonesia dan peringkat 1,389,326 di dunia. Bagaimana dengan blog Anda? :mrgreen:

18 thoughts on “20 Situs Terpopuler di Indonesia

  1. Rank: 29921,809062234,598

  2. Saya kok merasa situs di multyply sering error. Apa benar begitu? Soalnya tiap kali mau buka blog saya di multiply sering eror, gak seperti wordpress, dan blogspot. Mohon diberi penjelasan ya, Makasih

  3. charles, kalo blog korea gw, ini hasilnya…
    gw ngetes juga:
    Koreanindo.wordpress.com has a traffic rank of: 1,147,817

    Indonesia 13,537

  4. @eraarta:
    kayanya langsung copy-paste ya mas, jadi ancur angkanya? hehe

    @kangdim:
    wah, saya tidak berpengalaman di multiply nih. Mungkin ada teman2 yang menggunakan multiplky bisa memberikan penjelasan? :D

    @anna:
    Wah bagus dunk… Terus dikembangkan yah Anna… Ayo sapa yang mau nyari review film korea, bisa ke blog Anna… :mrgreen:

  5. saya bingung dengan website saya pada alexa, sbb:
    rank : 336
    links in : 7,102
    kayaknya alexa salah menilai ya!

  6. Hai tmn2 lam knal aja..semua.

  7. hehehe.. postingnya sama. ini update posisi september 2009
    Situs Internet terpopuler di Indonesia

  8. good blog..kapan yah bisa seperti ini…..

  9. bos bagaimana caranya blog saya bisa mjd peringkat seperti si bos…
    thanks…

  10. Tulisan yang bagus mas…..

    btw Page Rank Google blog saya kok “0″ terus ya ???

  11. He..he, blog aq msh sgt pemula

  12. ajarin dunk…………………………………

    biar bisa peringkat dunianya semakin baik………………………………

  13. kalo blog yang terpopuler ?

  14. itu memank sudah terbukti, namun belum liat hasilnya berapa dari tiap updatenya???
    nah, masukan aja lebih baik kan kalau dimasukin langsung jumlah pengunjungnya…hehehe

  15. terkadang sulit untuk mengutarakannya, tp apa lah boleh buat, mgkin itu sudah waktunya… naik trus,,,,,

Tinggalkan Balasan

